Soal Stunting, 2 LSM Tabagsel Desak DPRD Panggil Wakil Bupati Mandailing Natal

MEDAN(Malintangpos Online): Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah dan Wakil Ketua LSM.Genta Madina Zulfikar.Hasibuan, mendesak Komisi IV DPRD Untuk segera Memanggil Ketua TPPS Yang juga Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution.

Kenapa Dipanggil..? Untuk mempertegas persoalan Anggaran Dana Stunting yang dikelola sejak Tahun 2021, sebab sudah banyak juga masyarakat yang mempertanyakan anggaran yang dikelola selama ini.

” Seharusnya Komisi IV DPRD Madina, menjadi inisiator pemanggilan Wakil Bupati ke DPRD, saya pikir nggak salah, kecuali Komisi IV DPRD Madina, tidak punya kemampuan untuk mempertegas anggaran yang dikelola TPPS Mandailing Natal,” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah,Selasa(21/11) di Halaman Kantor Gubernur Sumut.

Saya heran, SMSI Sampai menyurati Ketua TPPS Madina, Berita soal Stunting hampir seluruh Media Online sudah ekspos, tapi Komisi IV DPRD Madina, sepertinya tidak ada suaranya.

Di Akun Facebook yang Asli maupun Akun Facebook Palsu, sudah ramai diperbincangkan soal tata kelola Anggaran Stunting, lalu anggota DPRD Komisi IV sepertinya masih Bungkam, ada apa..? atau belum ada warga yg mengadukan, entahla, hanya mereka yg mengetahui.

” Apa susahnya mempertanyakan Soal Anggaran dan Sistem Tata Kelola anggaran tersebut kepada Ketua TPPS ataupun Wakil Bupati Mandailing Natal,” ujar Wakil Ketua LSM.Genta Madina Zulfikar.Hasibuan,Via selular dari Medan ketika dihubungi Wartawan.

Ilusterasi, hanya untuk pemanis berita

Jadi heran, Ngomong Dong Komisi IV DPRD Madina, biar masyarakat mengetahui siapa yang mengelola anggaran Stunting dan panggil juga seluruh OPD Terkait dan juga Ka.UPT.Puskesmas.

” Rakyat sudah teriak – teriak, Wartawan sudah ekspos berita, Organisasi Pers, seperti SMSI sudah pertanyakan melalui surat, Komisi IV DPRD Madina bicara dong dan panggil itu Wakil Bupati,” ujarnya ( Peri/Ded)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.