Soal Surat BPD Manisak, LSM dan Aktivis Desak Polres Madina Tuntaskan Pengaduan Zulfikar Hasibuan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):” Malang Benar Nasib Zulfikar Hasibuan, Belum Menjabat Pj.Kades Sudah Difitnah dan Dicemarkan Nama Baiknya oleh BPD Manisak,” Ucapan itulah yang cocok disampaikan kepada Zulfikar Hasibuan seorang ASN warga Desa Manisak Kecamatan Rantobaek Kabupaten Mandailing Natal.

Karena itu, sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) dan Aktivis Hukum di Mandailing Natal, yang mendapat Surat dari Zulfikar Hasibuan, mendesak Sat.Reskrim Polres Madina, agar mengusut Tuntas oknum BPD dan Warga yang ikut menanda tangani surat Pencemaran Nama baik dan adanya Tanda Tangan Palsu disurat tersebut.

” Zulfikar Hasibuan, belum menjabat Pj.Kades Manisak, BPD Manisak telah membuat surat Fitnahan, Tanda Tangan di surat Pengaduan ada yang palsu, siapa aktornya, apakaha hasil Rapat BPD, atau ada oknum yang menyuruh,” Ujar Aktivis Hukum Sumatera Utara, Fahruddin Haryadi Hasibuan.SH.MH, Sabtu(9/12) ketika dihubungi,Via selular dari Panyabungan.

Fahruddin Haryadi Hasibuan.SH.MH, mengakui heran dengan sikap BPD Manisak yang tega melempar fitnah dan Tanda Tangan warga di Palsukan.

Kata dia, wajarlah Zulfikar Hasibuan melaporkan ke Polisi, karena itu menyangkut nama baik ASN ( Aparatur Sipil Negara) yang masih aktif.

” Saya yakin betul dengan Kapolres Madina AKBP.HM.Reza Chairul Akbar Siddiq.S.IK.SH.MH dan Kasat Reskrim Polres Madina, akan nenuntaskan Pencemaran Nama baik terhadap  Zulfikar Hasibuan,” ujar Fahruddin.

Selain itu, ada baiknya Pihak Reskrim Polres Madina, mengembangkan penyelidikannya, siapa yg suruh membuat surat yg memfitnah Zulfikar Hasibuan.

Sedangkan Sekretaris LSM.Genta Madina Chandra Siregar, mengutarakan bahwa Oknum Ketua BPD.Manisak pasti tidak sendirian membuat surat pencemaran nama baik terhadap Zulfikar Hasibuan.

” Saya tidak yakin Oknum Ketua BPD.Manisak sendirian mengkonsep suratnya, namun kita serahkan kepada Polisi untuk mengusutnya, agar nama baik Zulfikar Hasibuan pulih kembali,” ujar Chandra Siregar ( Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.