Soal Vaksin, Bupati ” Warning ” Camat dan OPD Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, mengutarakan bahwa persoalan Covid -19  adalah merupakan tanggung jawab semua pihak untuk mengatasinya.

Karena itu, ayo kita sama -sama mengajak masyarakat untuk ikut di Vaksin, baik OPD, lebih -lebih  Camat itu Ketua Satgas Covid -19 di Kecamatan.

” Bupati/Wakil Bupati saja tidak akan bisa kerja sendiri, karena itu OPD, Camat, Kepala Sekolah dan Kades, ayo kita sama -sama mengajak warga dan keluarga kita untuk ikut di Vaksin, ” Ujar Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, Jumat malam(22/10) Via selular ke Redaksi Malintang Pos Group.

Kata Bupati, kalau yang Positif Covid -19 sudah tidak ada lagi di daerah kita, hanya saja capaian Vaksinasi bagi warga yang bisa di Vaksin belum tercapai sesuai dengan yang di targetkan.

Disebutkan, mewujudkan Level 2 waktu yang lewat sudah kita usahakan, sekarang kita Level 3 dan jangan sampai Level 4 lagi, waktu kita masih ada untuk mencapai Target minggu ini.

Tentu, untuk mencapai Target Vaksin, kita semua harus bergerak, OPD, Camat, Kades, Kepala Sekolah dan guru -guru harus kita kerjasama, lebih – lebih Kapuskesmas harus kerja keras kita semua.

” Jangan setelah kita Level 4 nanti, baru bergerak, sebelum ke situ, ayo kita sama -sama bergerak mengajak masyarakat,” ujar Sukhairi lagi.

Bagaimana dengan Vaksin..? Alhamdulilah masih ada, meskipun tidak maximal, tapi kita telah hubungi Kapolres dan Kapolda Sumut agar Vaksin tetap ada untuk Mandailing Natal.

” Semua pihak atau semua elemen, termasuk Wartawan dan masyarakat harus ikut mengajak warga agar ramai ramai di Vaksin,” ujarnya (Red)

 

Admin ; Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.