Sofwat – Beir 70 – 80 % di Desa Pintu Padang Julu

Dialog dengan Drs.Munawir dan Zulfadli Lubis/Foto : Dita Risky Saputri Hasibuan.

SIABU(Malintangpos Online): Dari 1200 orang pemilih di Desa Pintu Padang Julu Kec. Siabu Kabupaten Mandailing Natal, sekitar 70- 80 % di pilkada  09 Desember 2020 akan diperoleh HM.Sofwat Nasution – Ir. Zubeir Lubis.

Sedangkan untuk seluruhnya di Kabupaten Mandailing Natal, paslon Sofwat – Beir di prediksi akan mendapat suara sekitar 50-60 %.

Ungkapan dan prediksi tersebut disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Pintu Padang Julu Zulfadli Lubis dan Drs.Munawir Khalil kepada Wartawan, Jumat(28/8) di sela-sela kegiatan silaturrahim Sofwat – Beir.

Alasannya, perpaduan Militer yang tegas dan disiplin dengan Politisi handal dan punya disiplin ilmu Tehnik Sipil yang sudah sukses.

Selain itu, baik Sofwat maupun Zubeir telah diketahui warga dari Koran dan Medsos/Facebook,waktu pidato kita simpati kepada keduanya, singkat dan padat, atau di mengerti warga.

Lihatlah wajah Sofwat dan Zubeir, serta H. Bakri Nasution, bersih, punya aura dan kharis matik, ujar Zulfadli Lubis meyakinkan Wartawan.

” Kalau saya perkirakan 80 % dari 1200 pemilih di Desa Pintu Padang Julu, yakin memilih Sofwat – Beir, ” ujar Zulfadli Lubis.

Sementara Drs. Munawir Khalil, mengaku punya prediksi untuk Desa Pintu Padang Julu sekitar 70 % dari pemilih 1200 orang akan dapat.

” Kalau untuk keseluruhan di Kab. Madina perkiraan kita dari sejumlah tokoh di Kota Panyabungan diperoleh sekitar 50 % dari seluruh pemilih yang hadir,” Ujar Munawir Khalil(Dita Risky)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.