Sofwat – Beir Calon Pemimpin Bergaya H. Amru Daulay, SH (1)

KEMUNGKINAN Masyarakat Kabupaten Mandailing Natal, masih ingat dengan Bupati Madina Pertama (1) H.Amru Daulay, SH yang sangat ” PEDULI ” dengan penderitaan warganya dan tife tersebut sangat melekat pada diri Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM. Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis

Buktinya, kalau kita tulis satu persatu kepedulian kedua Calon Bupati/Wakil Bupati Madina, ngak tammat – tammat tulisan ini, karena sejak dulu baik HM.Sofwat Nasution, maupun Ir.H.Zubeir Lubis setiap saat ” Membantu ” setiap orang yang datang kepada mereka berdua untuk minta bantuan.

Misalnya Ummi Walidah santriyati Pondok Pesantren warga Desa Batahan Kecamatan Kotanopan, Anak dari Anwaruddin yang sejak lahir menderita penyakit Kanker di wajahnya hingga sekarang,mendapat perhatian dari Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis dan Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution.

Ummi Walidah yang lahir 22 Desember 2001 Tammat Ponpes Musthafawiyah Purba Baru tahun 2020 yang hafas Qur’an dan waktu sekolah Rangking 34 dari 1.231 siswa, sekarang telah di Medan, untuk operasi dan juga mendapat perhatian khusus Gubernur Sumateta Utara Edy Rahmayadi.

Pengakuan Ir. Zubeir Lubis, bahwa Ummi Walidah diketahui sakit dari H. Musthafa Bakri Nasution dan langsung dijemput ke Desa Batahan dan dibawa langsung ke Medan atas izin orangtuanya sesuai surat izin orangtuanya tanggal 20 Juli 2020.

Warga yg mendapat informasi tentang di operasi Ummi Walidah, langsung berkata dengan mengatakan ” Songon Gaya ni Bupati Madina Pertama H. Amru Daulay, SH uida Bapak Ir.H.Zuber Lubis on, ” ujar warga Kotanopan ( Bersambung Terus)

Foto Adhi Nasution : Ir.H.Zubeir Lubis dan orangtua Ummi Walidah

Admin : Iskandar hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.