Sofwat – Beir Calon Pemimpin Bergaya H. Amru Daulay, SH (2), Kerinduan Rakyat Kepada Pemimpin Kab. Madina

SEDIKITPUN Tidak ada maksud dan tujuan dari Malintang Pos Group, untuk Mengkultuskan atau menilai Pemimpin Kabupaten Mandailing Natal, sekarang yang masih menjalankan pemerintahan, baik Bupati/Wakil Bupati, serta seluruh pemerintahan sampai ke tingkat desa.

Tetapi, tulisan ini murni sebagai wujud kerinduan masyarakat(Rakyat) terhadap Pimpinannya dalam mengayomi masyarakat, baik masalah pembangunan maupun ekonomi rakyat ditengah pandemi Covid – 19 sekarang ini.

Maksudnya..?  Kita ambil contoh keluh -kesah masyarakat di Desa Batahan, Patialo, Pagar Gunung, Simandolam, Gunungtua SM serta desa lainnya di Kecamatan Kotanopan, yang disampaikan langsung kepada Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis dan H.Musthafa Bakri Nasution ketika berkunjung ke desa-desa daerah itu terkait Infrasturuktur Jalan yang sangat parahhhh sekaliiii.

Mungkin kita ingat, Pemerintah RI telah memberikan Dana BST(Bantuan Langsung Tunai) Rp 600.000/ KK, ternyata setiap orang hanya menerima Rp 300.000.-/ KK sisanya, karena ongkos penerima BST dari Desa Batahan – Kantor Pos Kotanopan sebesar Rp 300.000.- setiap orang keluar untuk ongkos dan isoma, parah kan.

Tentu, dengan kondisi jalan tersebut Ir. H. Zubeir Lubis dan H. Syafaruddin Ansyari Nasution, sempat meneteskan air mata menerima keluhan warga sambil berkata ” Separah inikah nasib warga kami, saya ikut merasa berdosa soal jalan – jalan ini ” ujar Zuber Lubis kepada Penulis ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.