Sofwat – Beir Calon Pemimpin Bergaya H. Amru Daulay, SH(4), Semua Dirangkul Untuk Melakukan Perubahan

MENGINGAT H.Amru Daulay, SH, maka kita akan mengingat di letakkannya dasar – dasar Rencana Pembangunan Kabupaten Mandailing Natal,setelah memisahkan diri dari Kabupaten Tapanuli Selatan, sebagai Kabupaten induk.

Mau tau, dari sistem dan cara H. Amru Daulay, SH membangun Mandailing Natal dulu, sekarang ada pada Pasangan Calon HM. Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis, baik gaya bicara, langka, senyum, santun dan menghargai semua orang di posisi manapun warga/orang tersebut ber profesinya.

Contoh, HM.Sofwat Nasution saat ketemu pertama sekali dengan Wartawan di RM. Paringan 2 Panyabungan, terlihat santun dan mengajak Wartawan satu barisan untuk melakukan perubahan di Bumi Gordang Sambilan.

Bukan maksud karena Wartawan diajak satu barisan dengan HM. Sofwat Nasution, lalu dialah kita gadang – gadang, tetapi gaya bicara dan betapa pentingnya Wartawan dimatanya dalam merencanakan pembangunab dimasa mendatang ini.

Contoh lainnya, Ir.H.Zubeir Lubis semua warga apapun profesinya selalu mengatakan bahwa Bacalon Wakil Bupati tersebut, terkenal dengan kesantunannya,menghargai semua orang apapun profesinya

Sofwat – Beir tidak punya salah..? Siapa bilang, mereka kan manusia, semua manusia ada salahnya, hanya saja Paslon yang saat ini telah mendapat restu dari Demokrat, PAN, Berkarya tersebut, kesehariannya selalu bersikap santun, sopan, ramah, serta mudah senyum walaupun orang yg datang ke mereka dihatinya salah, tapi tetap dihargainya sebagai tamu dan saudaranya sendiri.

Selain itu, Ir. Zubeir Lubis yg pernah menyampaikan langsung kepada Penulis, jika rakyat memberikan amanah kepada mereka, semua dilakukan bagaikan satu keluarga, agar mudah untuk mengisi dan melaksanakan pembangunan, sesuai dengan keinginan warga di 404 Desa/Kelurahan se Kabupaten Mandailing Natal(Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.