Sofwat – Beir Dimata Warga Desa Bonan Dolok Kec.Siabu

MASYARAKAT Desa Bonan Dolok Kecamatan Siabu, Kabupaten Mandailing Natal, khususnya pengajian kaum ibu sangat yakin betul akan kemampuan yang dimiliki oleh Brigjen(Purn) HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis untuk menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal priode 2020/2024.

Memang, ibu – ibu pengajian Desa Bonan Dolok ketika bertemu dengan HM.Sofwat Nasution yang waktu itu turut serta Guru mengaji Ustadz Lomlom dan Ustadz Roni,Mantan Ketua PKS Madina H. Saripada Hasan  langsung ibu-ibu berkata sambil berbisik ” Sofwat dari wajahnya rajin Shalat dan ber Zikir ” karena wajahnya cerah dan bercahaya.

Makaudnya..? ” Wajar doi dabo Sofwat -Beir dimusuhi dot bahat naso sonang maligi na, arana Sofwat bekas atau pansiunan TNI sian Pasukan elit TNI-AD Kopasus, arana disiplin na tinggi, jadi bahat na tar halang, ” ujar Br. Hasibuan di pertenuan Sofwat dengan ibu -ibu pengajian Desa Bonan Dolok, Selasa(15/9) ke maren.

Disebut Br.Hasibuan, Bahwa H. Musthafa Bakri Nasution, Ustadz Lomlom, Ustafz Roni saja sudah ikut berjuang langsung, siapa lagi yang kita pilih, ngak mungkin kita tidak mendukung Yang di dukung ulama -ulama Madina(Bersambung)

Admin : Iskandar hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.