Sofwat -Beir #Gerakan Perubahan # Untuk Kab. Madina

MASYARAKAT Kabupaten Mandailing Natal, banyak yang tertarik dengan Jargon # GERAKAN PERUBAHAN # yang muncul setelah mendaftarnya Tiga(3) Pasangan Calon ke – KPUD tanggal 4,5 dan 6 September 2020 yang lalu.

Salah satu bukti, Paslon HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis yang di dukung Gerindra, Demokrat dan PAN tersebut, sejak Bulan Agustus hingga 22 September 2020 banyak menerima Undangan dari masyarakat agar masyarakat tau betul Visi dan Misi yang di bawak paslon yang mendapat dukungan penuh dari Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution dan mayoritas Alumni yang ada di 23 Kecamatan dan 404 Desa/Kelurahan se Kabupaten Mandailing Natal.

Selain itu, relawan seperti Sahabat Rindang telah sampai hingga batas kunci yaitu TPS(Tempat Pemungutan Suara) dan juga Relawan yang memang tidak mau di ekspos, Tim Sofwat – Beir, Kaum Muda Sofwat -Beir hingga Majelis Ta’lim sudah bergerak ” Dor To Dor ” sebagai wujud dukungan dan pengabdian untuk Perubahan di Bumi Gordang Sambilan.

Misalnya, Selasa pagi setelah Peresmian Posko Sofwat -Beir di Jln. Willem Iskander Pidoli Dolok Kec. Panyabungan, Sofwat – Beir mendapat Undangan dari Kelurahan Simangambat, sekaligus melaksanakan Dzikir Akbar dan Penyantunan Anak Yatim berjalan dengan sukses, sebab dari 9 Lorong daerah itu sepakat ikut berjuang memenangkan Sofwat -Beir (Bersambung Terus) .

Admin : Iskandar hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.