Sofwat – Beir ” Gerindra ” Perubahan di Kab.Madina Mulai Bergerak

PELAKSANAAN Pesta Demokrasi 09 Desember 2020 sangat jauh berbeda dengan tahun 2015 yang lalu, karena tahun ini sempat berhembus tagar #GantiBupati Madina# Serta dengan # GerakanPerubahan#

Seperti teka-teki, rumor yang berkembang selama ini soal Pertai GERINDRA hari sudah terjawab dimana Rekomendasi akhirnya jatuh kepada Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Sofwat Nasution -Ir.H.Zubeir Lubis yang diserahkan Ketua DPD.Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu.

Secara jujur kita kalau analisa politik penulis, bahwa Sofwat – Beir sekarang ini di rekomendasi Gerindra 7 Kursi, Demokrat 5 Kursi, PAN 3 Kursi dan Berkarya 1 Kursi adalah kekuatan yang sangat nyata bahwa Tagar # GantiBupati Madina # sudah mulai bergerak dan menunggu kenyataan di 09 Desember 2020, tulisan ini baru Analisa, kenyataannya nanti di hari ” H ” pilkada serentak.

Alasannya, untuk Dapil 1 ada dua(2) anggota DPRD dari Gerindra yaitu Erwin Efendi Lubis dan H. Zainuddin Nasution, S.Sos,serta Demokrat Dodi Martua Tanjung, H. Syarifuddin Ansyari Nasution (Todong) dari PAN serta ditambah pengaruh Ayah H.Musthafa Bakri Nasution dengan segenap kekuatan dari Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru dan kekuatan Kaum Muda Sofwat -Beir ( analisa ini baru yang nampak nyata)  jika mrsin partai pendukung dijalankan untuk memenangkan HM.Sofwat Nasution -Ir.H.Zubeir Lubis.

Sedangkan Dapil 2, Paslon Sofwat – Beir sejak awal sudah Optimis dari kondisi ril setelag berkali – kali melakukan Sosialisasi dan Silaturrahim, telah di targetkan 60 % suara pemilih dapat direbut oleh Paslon yang di rekomendasi Gerindra, Demokrat, PAN dan Berkarya tersebut (Bersambung Terus)

Foto. : Lukman Hasibuan, SH

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.