Sofwat – Beir ” Goyang dan Gempur ” Kab. Madina Dari Segala Sisi(1)

MENJELANG Penetapan dan Pencabutan nomor Paslon Bupati Mandailing Natal dari tiga Paslon yang akan bertarung merebut hati rakyat, pasangan calon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal HM.Sofwat Nasution/Ir.H.Zubeir Lubis ” Menggoyang dan Menggempur ” daerah Mandailing Natal dari berbagai sisi demi untuk mengambil hati rakyat.

HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis (Sofwat -Beir) adalah paslon yang didukung penuh oleh Pimpinan Pondok Pesantren Purba Baru H.Musthafa Bakri Nasution, serta Alumni di berbagai desa maupun suport dari Alumni Pondok Pesantren yang menpunyai siswa/santri belasan ribu dan juga alumni yang bertebar di berbagai daerah.

HM. Sofwat Nasution -Ir.H.Zubeir Lubis adalah punya trik dan langkah yang membuat masyarakat terus ramai -ramai ikut berjuang agar # Gerakan Perubahan# di Bumi Gordang Sambilan.

Bayangkan, Sahabat Rindang, Kaum Muda Sofwat -Beir, Mahasiswa, Ulama, tokoh masyarakat, Pasmada Madina, terus ” Goyang dan Gempur ” desa -desa dari berbagai sisi.

Contoh, Sofwat dan Timnya yang selalu di dampingi ulama terus bersilaturrahim dengan masyarakat, khususnya emak -emak majelis taklim terus meminta Bacalon Bupati Madina HM.Sofwat Nasution agar meluwangkan waktunya untuk tatap muka, itu terjadi diwilayah Dapil 5 Kabupaten Mandailing Natal.(Bersambung Terus)

Foto.    : Akhir dan Adhi.

Admin : Iskandar Hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.