Sofwat – Beir Mengunjungi DPD.PAN Kab. Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Setelah dari DPC. Demokrat, Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina H.Sofwat Nasution dan Ir.H.Zubeir Lubis dan Tim Sofwat -Beir mengunjungi Kantor DPD. PAN Madina di Jalan Willem Iskander Kel. Pidoli Dolok Kec. Panyabungan.

Baik Bacalon Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Sofwat Nasution dan Ir.H.Zubeir Lubis, mengajak seluruh komponen DPD. PAN Madina, agar merapatkan barisan dan ikut terus berjuang bersama Sofwat -Beir di pilkada 09 Desember 2020 mendatang.

Kata Paslon, kalau dihitung dengan Dapil I ada anggota DPRD Madina Syarifuddin Ansyari Nasution yang mendapat suara sangat tinggi, sekitar 4000 suara bersama Sekretaris PAN Hatta Rangkuty.

Selain itu, H. Nissat Sidik di Dapil 2 dan Hasmar Nasution di Dapil 5, serta Caleg PAN lainya di Dapil 3 dan 4 jumlah suaranya banyak.

” Saya yakin jika kita rapatkan barisan dan kita sama berjuang dan berdoa, yakinlah kita menang, ” Ujar Sofwat dan Beir diacara Silaturrahim itu.

Sedangkan, Ketua DPD. PAN Madina H. Nissat Sidik Nasution, mengutarakan bahwa seluruh pengurus PAN dan anggota Fraksi harus berjuang habis – habisan menangkan paslon yang diusung.

” Jangan ada anggota Fraksi dan Pengurus PAN yang berhianat dan tidak berjuang, jika ada, maka PAN akan memberi Sangsi tegas, ” Ujar H. Nissat Sidik Nasution.

Pantauan Wartawan, usai acara Silaturrahim, Pengurus PAN dan Tim Sofwat – Beir makan bersama(Dita Risky)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.