Sofwat -Beir Unggul di Kec.Bukit Malintang

 

APABILA Pilkada Bupati Mandailing Natal dilakukan 31 Oktober 2020, maka Pasangan Calon(Paslon) yang unggul di Kecamatan Bukit Malintang adalah Sofwat -Beir yang diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat dan PAN.

Alasannya, dari Tiga(3) Paslon yang ikut bertarung yang paling banyak melakukan Sosialisasi adalah paslon Nomor Urut 3(Tiga), sehingga banyak yang memahami Visi dan Misi Paalon Nomor Tiga tersebut, yang di perkirakan memperoleh suara 38,05 % dari total suara 7.983 yang terdapat di 11 Desa dan ada di 27 TPS.

Dibawahnya adalah Sukhairi -Atika dengan perolehan suara 32 % dari 7.983 suara yang paling banyak dapat di Desa Sidojadi dan Desa Lambou Darul Ehsan, serta Desa Bange.

Sementara Paslon Dahlan -Aswin memperoleh 25 % dari 7.983 suara, perolehan suara terbanyak dapat di Desa Hutabangun dan Hutabangun Jae, serta sebagian di Janji Matogu dan Sidojadi, Desa Lambou Darul Ehsan dan suara 4,5 % dari 7.983 belum mau menyebutkan pilihannya sekalipun diberikan Rp 100.000.-/ suara pemilih.

Bagaimana dengan bantuan Dahlan soal Talang Air di Desa Malintang Julu..?  Waktu itukan Dahlan masih Bupati Madina atau belum cuti, tentu masih di ingat warga, sebab Desa Malintang Julu yang banyak adalah Sofwat -Beir dan Sukhairi -Atika.

Namun begitu, sesuai survey yang dilakukan Tim Survey yang kerjasama dengan Malintang Pos Group belum final, sebab bisa saja berubah mana kala Paslon gencar sosialisasi ataupun melakukan serangan pajar, seperti pilkada sebelumnya.

Hasil survey ini percaya Alhamdulillah, ngak percaya tidak ada masalah, karena Tim Survey dan Malintang Pos Group ingin mengetahui siapa yang akan menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina di priode 2020-2024 mendatang( Bersambung Terus)

Admin : iskandar hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.