Sosialisasi Pengawasan Pemilu 2019 di Sinunukan Sukses

Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019 di Kec. Sinunukan

SINUNUKAN(Malintangpos Online): Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Umum Tahun 2019 dalam  rangka Pemilihan Umum Presiden/Wakil Presiden, DPR,  DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota, DPD, yang dilaksanakan dibalai Desa Sinunukan IV Kec. Sinunukan Kab. Madina, Minggu (02-12)

            Turut hadir dalam rangka Sosialisasi Pengawasan Pemilu tersebut antara lain komisaris Bawaslu Kab. Madina Bapak Iswadi Batubara, Kapolsek Batahan Bapak AKP Abdul Jalil,  Danramil 20 Batahan yang mewakili Bapak Sertu Edy Siagian, dan juga dihadiri Sekcam Kecamatan Sinunukan Ibu Ir. Zahara Erliana Sgr, seluruh anggota Parpol.

            Kegiatan Sosialisasi tersebut diikuti kurang lebih 50 orang peserta dari berbagai lapisan masyarakat seperti LSM, OKP, Ormas,  Aktivis, tokoh masyarakat dan masyarakat sipil.

Berbagai komponen masyarakat hadiri acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Umum tahun 2019

Iswadi Batubara sebagai nara sumber dari Bawaslu Kab. Madina, pada kesempatan itu menyampaikan berbagai materi yang bisa dilakukan masyarakat dalam mengawasi pelaksanaan pemilihan umum tahun 2019 yang akan datang.

            Ketua Panwaslu Kec. Sinunukan Bapak Irwansyah, mengatakan pada tim Malintang Pos Group, tujuan dari Sosialisasi tersebut adalah untuk mengajak peran aktif masyarakat  dalam mengawasi pelaksanaan Pemilu 2019 dan tetap bersinerji dengan Panwaslu kecamatan pada pelaksanaan pemilihan umum yang akan datang, karenanya peran aktif masyarakat dan keterlibatan seluruh lapisan masyarakat sangat membantu terwujudnya Pemilahan Umum yang jujur, adil dan berintegritas “katanya Irwansyah.(Ricky Saputra)

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.