Subdenpom I/2-7 Madina Pimpin Razia Narkoba

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Untuk mencegah peredaran Narkoba, Subdenpom I/2-2, Sat Narkoba Polres dan Satpol PP Mandailing Natal,Sabtu malam(20/2) di Cafe Masrin, Cafe Tio Jalan Lintas Timur Kota Panyabungan,melakukan razia gabungan.

” Razia gabungan yang dilakukan oleh Subdenpom l/2-7 , polri dari Sat Narkoba Polres, Satpol PP Mandailing Natal, guna mencegah peredaran narkoba khususnya di kalangan remaja /muda-mudi. Yang diduga tersebar di tempat hiburan malam dan juga hotel,” Ujar Koomandan Subdenpom 1/2-7 Madina Capten CPM Arlyanro Harahap,Minggu dini hari(21/2) usai Razia di sejumlah Cafe dan Hotel.

Kata Arlyanto Harahap, Awal mula razia yang pertama tempat hiburan malam di kafe Masrin, pihak Denpom,Polri ,Pol PP langsung menggeledah semua tempat dan meminta identitas para pengunjung yang sedang ada di cafe.

Kata dia,Dalam penggeledahan itu polisi dan satuan Satpol PP meminta para pengunjung agar menunjukkan identitasnya masing-masing

Dan semua barang bawaan para pengunjung diperiksa tanpa terkecuali seperti dompet, Tas, HP, dan juga kantong para pengunjung kafe,

Disebutkan, Dalam razia tersebut polisi dan Satpol PP tidak menemukan benda jenis narkotika

Kata dia, dalam razia sempat juga para pengunjung yang asik karaokean lari berhamburan dan bersembunyi di belakang bangunan tempat karaokean sempat terjadi kejar-kejaran antara Satpol PP dan pengunjung yang ketakutan untuk diperiksa dan mereka yang lari Saat diperiksa tidak ditemukan benda sejenis narkotika.

Secara terpisah Kasatpol PP Madina melalui Kabid Trantibum  Ismail Dalimunthe,mengatakan bahwa kami tidak berhak mengamankan atau menjaring para pengunjung yang belum lewat batas jam 24:00,soalnya kita lakukan razia 23.00 Wib.

” Dari beberapa tempat hiburan malam yang di lakukan razia tidak ditemukan benda jenis narkotika seperti ganja ,sabu-sabu dan juga obat-obatan Terlarang lainnya,” katanya.

Pantauan Wartawan, iring- iringan kenderaan menjadi perhatian masyarakat di sepanjang jalan Lintas Timur Panyabungan hingga selesai razia (Nanda)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.