Subuh Tadi, 3 Unit Rumah di Desa Gunungtua Tonga Kec.Panyabungan Terbakar

Foto Facebook Sy.Ray

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Malang Benar Nasib Mereka,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada pemilik 3 Unit rumah di Desa Gunungtua Tonga Kec.Panyabungan Kab.Mandailing Natal, Sabtu subuh(16/10) musnah dilalap Sijago Merah.

Informasi diperoleh dari warga dilokasi kebakaran, penghuni rumah yang terbakar adalah Aprizal, Martimbun Batubara dan Nur Sabidah

Kata warga, subuh tadi,Sabtu(16/10) tiba -tiba api sudah menjunjung tinggi, warga berteriak ” Api…Api…Api..” warga berhamburan dan ada yang menghubungi Damkar Pemda Mandailing Natal

Baik Aprizal, Martimbun Batubara, Nur Sabidah kelihatan tidak peduli lagi dengan isi rumah dan mereka menyelamatkan diri dari amukan Sijago Merah yang menghanguskan 3 rumah.

Sementara, ditengah hiruk pikuk warga yang memadamkan api, muncul 2 Unit Damkar milik Pemda Madina, setelah hampir satu jam api berhasil padam dan ketiga warga pemilik rumah di ungsikan dirumah tetangga.

Sedangkan asal api, baik  dari warga dan pemilik rumah yg dihubungi, belum mengetahui secara pasti asal api dan kerugian masih di hitung dan korban jiwa tidak ada.

Sedangkan Kades Gunungtua Tonga yg coba dihubungi hingga saat ini belum berhasil dan HP nya juga tidak aktif( Dita)

 

ADMIN : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.