Sudah Larut Malam, Satpol PP Madina Razia Pasangan Muda – Mudi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Sudah Tengah Malam,” Satuan Polisi Pamong Praja( Satpol PP) Kabupaten Mandailing Natal, Minggu dinihari (28/8) sekitar pukul 00.36 Wib di sekitaran Jalan Lintas Timur Kel.Sipolu -polu, memgamankan 2 pasangan Muda- Mudi yang berada di tempat sepi.

Informasi yang diperoleh Wartawan, saat itu beberapa personil anggota Satpol PP berhasil mengamankan 2 pasangan muda-mudi yang mereka temukan di pinggir jalan yang tepatnya di depan Rumah Makan Paranginan 2

Oleh Tim Satpol PP, pasangan tersebut diberikan himbauan ataupun memberikan masukan kepada mereka agar mereka tidak lagi melakukan hal seperti nongkrong malam-malam di tempat yang sepi, karena tidak bagus dilihat masyarakat.

Kegiatan yang dipimpin Sekretaris Satpol PP Madina Yuri,mengatakan kita sedang melakukan patroli di sekitaran Kota Panyabungan agar menciptakan situasi yang kondusif .

Kita mengamankan dua pasangan ini dan kita berikan himbauan kepada mereka agar tidak lagi nongkrong di tempat yang sepi ataupun yang tidak enak di pandangan oleh masyarakat

Dan juga kita amankan Apabila mereka melakukan sikap yang melawan ataupun tidak mau diperingati kita dan langsung dibawa ke kantor.

Pantauan Wartawan, Satpol PP Madina, terus melakukan razia Penyakit Masyarakat sesuai arahan pimpinan ( NANDA)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.