Suheri – Atika ” Pemimpin” Masyarakat Kab. Madina

kegiatan suheriPASANGAN Bacalon Bupati/ Wakil Bupati Kabupaten Mandailing Natal, H.M.Jakfar Sukhaeri Nasution dan Atika Asmi Utami Nasution adalah pemimpin yang diharapkan masyarakat untuk melakukan perubahan diberbagai bidang.

” Saya ingin mengabdi di Kampung halaman kita ini karena saya melihat potensi alam kita sangat banyak, yang memerlukan sentuhan ahlinya, untuk mengangkat ekonomi rakyat dimasa mendatang ini, ” ujar Atika Asmi Utami Nasution yang Alumni S2 Ekonomi di Perguruan Tinggi Australia itu, mengawali perbincangan dengan sejumlah Wartawan di Panyabungan.

Suheri - Atika diapit Ketua dan Sekretaris PKB MadinaAtika Asmi yang murah senyum itu memaparkan kondisi ekonomi masyarakat pada saat sekarang ini, sehingga kedepan jika rakyat memberikan amanah akan dilaksanakannya amanah tersebut dengan baik.

Di RSUD PybBagaimana dengan HM.Jakfar Sukhaeri Nasution yg sekarang ini masih menjadi Wakil Bupati Mandailing Natal..?  Panggilan sehari – harinya ” Suheri ”  adalah cucu Syech Jakfar dimasa mudanya adalah salah satu atlit Volly Bal dan sangat populer dikalangan anak muda ( sekarang Millenial)

Dipesta PernikahanMemang Suheri, dalam meniti karirnya tidak semudah membalik telapak tangan, liku-liku dan perjalanan hidupnya selalu ada rintangan dan sikapnya yang santun dan tegas itu, secara perlahan dilaluinya dengan senyum dan penuh kesabaran.

Bersama warga di Pinggir Bt. Gadis” Waktu saya masih kecil, saya mendengar pidato abang langsung saya merapat mendengarnya, suara abang ketika pidato selalu prontal dan sesuai perkataan dan perbuatan, idola saya abang waktu saya masih kecil, ” ujar HM.Jafar Sukhaeri Nasution Via selular dari Jakarta beberapa hari yang lalu terkait langkahnya maju di pilkada September 2020 yang akan datang ini.

Insya Allah, penulis dalam waktu dekat akan menulis tentang Suheri Kecil yang cucu Syech Jakfar yg ulama kharismatik pendiri Mesjid di Kota Panyabungan dimasa dulu( Bersambung)

 

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.