SUKA : Tinggalkan Pradigma Lama, Jangan Terjebak Dengan Situasi Politik

Foto KPU

PANYABUNGAN (Malintangpos Online): Bupati Madina Terpilih H.M.Jafar Sukhairi Nasution, mengingatkan Kades,ASN di lingkungan Pemerintah Mandailing Natal berharap agar meninggalkan pradigma lama, fokus pada tugas yang diamanahkan.

” Pradigma lama tinggalkan dan fokus pada tugas dan amanah yang diemban dan tidak terjebak dengan situasi politik,” Ujar Bupati Madina Terpilih HM.Jafar Sukhairi Nasution, Senin(3/5) usai Penetapannya menjadi Bupati/Wakil Bupati oleh KPU Mandailing Natal.

Kata Sukhairi, Kepala Desa,ASN, pejabat di lingkungan Pemda Mandaiking Natal di ingatkan agar menjauhi politik praktis.

Kata dia,ASN, Kepala Desa, uruslah masyarakat itu sebaik-baiknya, jangan ikut -ikutan berpolitik.

Kemudian, Camat, pekerjaan masih banyak, perjalanan masih panjang, jangan larut dalam situasi -situasi yang tidak memungkinkan, urus rakyat, jangan lengah lagi.

” Perjalanan menuju Madina yang sejahtera masih panjang dan berat untuk, untuk itu setiap ASN dan pejabat harus mengerjakan tugasnya sebaik mungkin, agar kita tau Kepala Dinas merupakan bagian dari instrumen untuk mensejahterakan rakyat,” ujar Sukhairi.

Ditempat yang sama,Wakil Bupati Madina Terpilih Atika Azmi Utammi Nasution, Paslon SUKA adalah Bupati/Wakil Bupati Masyarakat Mandailing Natal yang siap ber sinergi dan ber transpormasi demi kesejahteraan rakyat.

Kami tegaskan kembali, bahwa kami Bukanlah Bupati/Wakil Bupati pendukung Nomor 1, kami adalah Bupati/Wakil Bupati dari masyarakat Mandailing Natal, ujar Atika (Dita/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.