Sukhairi -Atika dan Sofwat -Beir ” Beda Tipis ” di Kec.Panyabungan Selatan

Penulis : Iskandar Hasibuan

PASANGAN Calon Bupati/Wakil Bupati Madina HM.Jafar Sukhairi Nasution -Atika Azmi Utammi Nasution untuk daerah Kecamatan Panyabungan Selatan hingga 25 Oktober 2020 ” Beda Tipis ” dengan Paslon HM.Sofwat Nasution – Ir.H.Zubeir Lubis.

Sesuai hasil surbey yang dilaporkan Wartawan Malintang Pos Group Hermansyah Abdi, S.Sos Minggu(25/10) pukul 11.20 Win,  Paslon Nomor Urut Satu(1) mendapat dukungan/pilihan 40 % dari jumlah pemilih 7.116 suara di 11 Desa dan Paslon Nomor Urut Tiga(3) mendapat 39,05 % dari 7.116 suara, serta Paslon Nomor Urut Dua(2) hanya mendapat 17 % dari 7.116 suara, sisanya tidak menyampaikan dukungan.

Suara/Dukungan yang diperoleh Paslon Nomor Satu(1) berkat angggota DPRD dari PKS dan PKB yang memang masih di ingat masyarakat di daerah itu.

Sedangkan suara yang diperoleh Sofwat -Beir Nomor Urut Tiga(3) karena keemampuan Alumni Pondok Pesantren dan kesolitan Tim Sofwat – Beir yang terus menggalang kekuatan.

Beda dengan Suara Dahlan -Aswin, yang memang karena murni yang di ingat masyarakat paktor Paslon dan kekuatan Anggota DPRD dari Fraksi Golkar yang terus berjuang.

Catatan Penulis, warga sangat berharap sekali agar Dahlan -Aswin datang kembali ke daerah itu, sebab Tim Paslon yang ada di Kec. Panyabungan minus pergerakan ke-tengah masyarakat.

Begitu juga dengan paslon nomor 1 dan 3, jangan karena merasa sudah diatas anggin, lalu membiarkan Kec.Panyabungan Selatan(Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

 

 

Panyabungan Selatan
Jumlah Pemilih 7.116
laki-laki 3.413
Perempuan 3.685
TPS 23
Desa 11

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.