Sukhairi -Atika ” Kuasai ” Kota Panyabungan

Setelah hampir Satu(1) Bulan lamanya Tim Survey yang kerjasama dengan Malintang Pos Group, melakukan Survey di  39 Desa/Kelurahan di Kec. Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, menguasai sekitar 45,07 % dari total pemilih 53.498 suara.

Sebelumnya, Tim Survey yang bekerjasama dengan Malintang Pos Group, banyak menemui kesulitan ketika dilakukan Survey di Kota Panyabungan, sebab mayoritas pemilih mau mengatakan pilihannya jika diberikan uang walaupun Rp 25.000.- sehingga Tim Survey kewalahan.

Tetapi, setelah itu hampir 3 hari dilakukan Survey di Desa/Kelurahan dengan total pemilih 53.498 pemilih, dengan rincian  Laki-laki 26.233 pemilih, wanita 27.265 pemilih di 182 TPS terdapat di 39 Desa /Kelurahan yang ada di Kecamatan Panyabungan.

Tim Survey yang paling banyak diturunkan adalah di Kelurahan Panyabungan II, Kelurahan Sipolu-polu, Gunungtua Raya( Panggorengan, Iparbondar, Gunungtua Jae, Gunungtua Tonga, Gunungtua Julu dan Lumban Pasir)

Caranya..? Tim Survey yang diturunkan adalah warga Desa/Kelurahan sendiri, sehingga hasil yang dicapai sedikit saja Error nya dan Survey yang dilakukan di Kecamatan Panyabungan direkrut 257 orang, karena sebelumnya diturunkan Tim Survey 50 orang hasilnya gagal.

Paslon Sukhairi -Atika memang untuk Kec. Panyabungan seberan desa/Kelurahan yang dikunjungi memang lebih banyak Paslon Nomor 3 Sofwat -Beir, sehingga awalnya Paslon Nomor 3 jauh diatas Elektabilitasnya dan hari ini Selasa(10/10) nama Sukhairi -Atika makin melejit dan jika dilakukan pilkada 15 Oktober maka Paslon ini akan memang dengan perolehan 45,07 suara dari 53.498 pemilih.

Alasannya, Atika yang masih muda dan seorang Wanita mampu mempengaruhi Pemilih Milenial dan pemilih wanita sebanyak  27.265 pemilih, dengan cekatan dan latar belakang ilmunya yang ekonom bisa mempengaruhi pemilih wanita khusus disetiap desa dan kelurahan yang dikunjunginya. (Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.