Sungai Rokan Meluap, Kapolsek Rokan IV dan Anggota Bergerak Cepat

Polisi Bantu warga korban banjir

ROKAN HULU(Malintangpos Online): Aliran Air Sungai Rokan di Desa Rokan Koto Ruang, Kecamatan Rokan IV Koto, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) meluap, Senin (9/12/2019), Pukul 12.30 Wib.

            Akibatnya,  air menggenangi beberapa ruas jalan,  hingga Pukul 18.00 Wib, sudah masuk ke dalam 17 Rumah Warga di Desa Rokan Koto Ruang dan 3 Rumah Warga di Kelurahan Rokan.

            Langkah yang diambil, AKBP Dasmin Ginting  Kepala Kepolisian Resort Rohul melalui Kapolsek Rokan IV Koto  Iptu Rusmizahelpi, SH beserta Personilnya, membantu Warga yang Rumahnya digenangi  luapan Air Sungai Rokan.

            “Kita juga membantu melakukan evakuasi barang-barang ke rumah keluarga terdekat di Desa Rokan Koto Ruang,” kata Kepala Polsek Rokan IV Koto,  Iptu Rusmizahelpi, SH.

            Tidak itu saja,  Kapolsek bersama personil mensosialisasikan kepada Masyarakat yang tinggal di hamparan Sungai, untuk tetap Waspada, kemungkinan debit air naik pada malam hari.

            ” Kita juga koordinasi dengsn Kades Rokan Koto Ruang dan Sekcam Rokan IV Koto tentag dapur umum dan Posko Banjir,” pungkasnya mengakhiri.(D&M)

 

 

Admin : Dina

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.