Survei Tim BaCalon Bupati Madina Versi Media PT.Malintang Pos Group, Ivan Iskandar Batubara Tidak Terbendung

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Seandainya dilaksanakan Pilkada Juni 2024, Ivan Iskandar Batubara, tidak terbendung untuk menjadi Bupati Mandailing Natal Priode 2024 – 2029.

Dari Kandidat yang muncul, antara lain Ivan Iskandar Batubara, Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, Ir.Endar Sutan Lubis, Saipullah Nasution, Atika Azmi Utammi Nasution, H.Fahrizal Efendi Nasution.SH, Responden Mayoritas Menetapkan pilihan kepada Ivan Iskandar Batubara untuk menjadi Bupati Mandailing Natal Priode 2024 – 2029.

” Pelaksanaan Survei dimulai 15 Mei – 20 Juni 2024, dengan Wawancara langsung dengan 2500 Responden yang dipilih secara langsung oleh Tim Survei Media PT.Malintang Pos Group, ” Ujar Pimpinan Umum/Penanggung Jawab Media PT.Malintang Pos Group Iskandar Hasibuan, Jumat malam(21/6) usai menerima Laporan Tim Survei.

Kata Iskandar, Survei yang dibuat oleh Media PT.Malintang Pos Group, adalah setiap Dapil ( Daerah Pemilihan) dikawal oleh Wartawan Media PT.Malintang Pos Group dan anggotanya masyarakat 404 Desa/Kelurahan se –  Kabupaten Mandailing Natal, setiap Desa/Kelurahan 3 – 5 orang Responden.

Kegiatan Survei apakah diketahui BaCalon Bupati..? Tanya Wartawan ” Survei ini untuk kalangan Media PT.Malintang Pos Group, karena Media kita jangan nanti salah membuat Publikasi di menjelang Pelaksanaan Pilkada 27 November 2024 mendatang,” Ujar Iskandar Hasibuan.

Baik seluruh Kandidat, Parpol, Masyarakat Pemilih di Mandailing Natal, boleh percaya ataupun tidak percaya atas hasil Survei Media PT.Malintang Pos Group.

Sedangkan tingkat Kepercayaan atas Survei yang kita buat, baik waktu Pileg dan Pilkada yang lewat, metode yg kita buat 93 % akurat dan Margin of Error Plus Minusnya  sekitar 7 %.

” Ini hasil Survei kami, jika ada hasil Survei yang lain, itu urusan yang Survei, kami tidak urusi kegiatan pihak lain,” ujarnya ( Red)

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.