Syarat Untuk Naik Pangkat, 51 Personil Polres Madina Ujian Beladiri Polri

Personil Polres Madina Ujian BelA dIRI FOTO BERSAMA

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sebanyak 51 orang personil jajaran Polres Kabupaten Mandailing Natal, Selasa (29-10) sejak pukul 09.00 Wib di Halaman Apel Polres Madina, melakukan Ujian Bela Diri Polri ,sebagai salah satu syarat untuk naik pangkat pada tanggal 01 Januari 2020 yang akan datang ini.

            Informasi yang diperoleh Malintangpos Online, Selasa sore(29-10), Adapun ke 51 (lima puluh satu) personil Polres Mandailing Natal yang akan naik pangkat tersebut terdiri dari Iptu ke Akp 4 (empat) personil, Ipda ke Iptu 3 (tiga) personil, Aipda ke Aiptu 1 (satu) personil, Bripka ke aipda 5 (Lima) personil dan Brigadir ke Bripka 17 (tujuh belas) personil serta Bripda ke Briptu 20 (dua puluh) personil.

pERSONIL Polres Madina lagi Ujian Bela Diri

Perwira serta personil yang bertindak selaku penguji atau instruktur dalam kesempatan tersebut adalah Kasat Pol Airud Polres Mandailing Natal Iptu Ahmad Iqbal Hasibuan dan personil bag ren Polres Mandailing Natal Bripka Reza Pahlevi serta personil sat lantas Polres Mandailing Natal Bripka Mawardi, SH.

            Rangkaian kegiatan diawali dengan gerakan pemanasan dan contoh gerakan yang akan diujikan serta pelaksanaan ujian terhadap para perserta ujian beladiri Polri personil polres mandailing natal yang akan melaksanakan usulan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi terhitung mulai tanggal 01 Januari 2020.

            “Ini salah satu persyaratan utama kepada personil Polres Mandailing Natal yang akan naik pangkat di bulan Januari 2020 nanti” jelas Kabag Sumda Polres Mandailing Natal Kompol Darmansyah Nasution, SH selaku ketua panitia pada kegiatan yang dilaksanakan tersebut.(Humas/Red)

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.