Tabliq Akbar di Taman Raja Batu Kab. Madina(1)

Warga yg hadirPKEGIATAN Tabliq Akbar dalam rangkaian HUT ke – 21 Kabupaten Mandailing Natal, sesuai dengan laporan Sekdakab Madina Gozali Pulungan, SH diikuti ole selain ASN juga dihadiri Ormas serta masyarakat dihadiri lebih 4.000 orang walau dibawah terik matahari yang sangat panas.

Tabliq Akbar yang diawali dengan pembacaan Ayat suci Al – Qur’an oleh Qori Internasional asal Kecamatan Siabu dan selanjutnya sambutan Bupati Mandailing Natal.

Bupati Madina Drs. H.Dahlan Hasan. Nasution dalam sambutannya, mengingat langsung Bupati Madina pertama H. Amru Daulay, SH yang saat ini masih sakit dan kita doakan agar cepat sembuh.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan bahwa Taman Raja Batu milik masyarakat dan silakan masyarkat juga memakai tempat ini, jangan ada yg mempersulitnya.

Pada kesempatan kali ini izinkan saya.atas rahmat dan karunianya kita akan mengadakan zikir akbar dan takziah.

Alhamdulillah mandailing natal sudah banyak kemajuan. Namun masih banyak hal-hal Yang harus kita kerjakan.

” hari ini kita berada di raja batu blok c.pada kesempatan ini silahkan berkegiatan apapun disini. Saya minta kepada kepala dinas tidak mempersulit jika membuat kegiatan disini,” ujar Bupati.

Disebutkannya,gunakanlah tempat ini Untuk membuat kegiatan. Kepada kepala dinas kiranya mengaspal ini supaya kegiatan yang dilakukan disini dapat berjalan dengan lancar.

Pantauan Wartawan, sambil menunggu Tauziah Ustads Sampang, masyarakat yg mayoritas pakean serba putih ada yg ditenda, dibawah pohon, dilapangan rela panas panasan demi untuk mendengar ceramah ustads ( bersambung)

 

Liputan : dita risky saputri

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.