Tahapan Terakhir Seleksi Direksi PDAM Tirta Madina Temui Bupati

Peserta Seleksi Sarmin Harahapn.SE.M.Si Temui Bupati Madina/ Reza

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Proses akhir dari seleksi Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Madina merupakan wawancara akhir dengan Kepala Daerah atau Bupati Madina, selaku KPM/Kuasa Pemilik Modal. Tahapan ini dilaksanakan Senin, (26/02/2024) di ruang kerja Bupati Mandailing Natal.

Tahapan ini diikuti oleh Lima peserta yaitu Ahmad Iswadi, Fadhillah Syarief, Maklum Pelawi, Muhammad Husein Lubis, dan Sarmin Harahap.

Dalam arahannya, Bupati Mandailing Natal (Madina) HM Jafar Sukhairi Nasution mengatakan bahwa kebutuhan air adalah kebutuhan dasar yang harus segera dibenahi agar masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Sukhairi juga berharap agar Direktur yang terpilih nanti dapat bekerjasama dengan baik dengan seluruh stakeholder, selain pembenahan dan penguatan internal, juga harus aktif menjalin komunikasi efektif dengan pihak eksternal untuk pengembangan PDAM Tirta Madina ke depannya.

“Semoga dengan terpilihnya direktur PDAM baru nanti, bisa memajukan dan meningkatkan kualitas khususnya pelayanan terhadap masyarakat Madina,” ungkap Sukhairi.

Turut berhadir dalam acara tersebut Asisten Perekonomian dan Pembangunan serta Bagian Perekonomian Setdakab Madina.(Za/SMSI/Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.