Target PAD Minim, BBI Saba Jambu dan Tanjung Mompang Disoroti Warga Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sejumlah elemen masyarakat di Kota Panyabungan dan Kec.Panyabungan Utara, menyoroti Fungsi BBI Saba Jambu dan BBI Tanjung Mompang, yang hingga Akhir Maret 2024, lebih banyak Biaya Rutinnya ketimbang Hasil yang diperoleh untuk Pendapatan Asli Daerah( PAD).

” Saya sudah ke lokasi BBI Saba Jambu dan BBI Tanjung Mompang, warga sekitar Bangunan BBI ” Bersum Serapah” karena sudah 25 Tahun Madina, Ikan Mas tetap didatangkan dari Sumatera Barat,” Ujar Mahyuddin Hasibuan.SP, Petani Ikan Mas di Kec.Panyabungan,Sabtu(30/3).

Terus terang, saya sudah ke Sumbar melihat Pengusaha Tambak Ikan Mas, saya lihat semua Penambak Ikan Mas, nggak kalah daerah kita segala hal dari daerah Sumatera Barat.

Yang membuat saya heran, 40 anggota DPRD Madina khusus Badan Anggaran dan Komisi B, nggak malu melihat keadaan BBI Kita, bagaimana mengalokasikan Anggaran untuk BBI tersebut, jadi bingung juga.

Mungkin nggak dibahas..? Tanya Wartawan, main Tokok, gawat kita, malu dong, yg benar saja 25 Tahun Madina untuk Target PAD nya gimana mendapatkannya.

” Jangan – jangan Ngon Bondari tu Gadui do PAD dari Dinas Kelautan dan Perikanan,” ujarnya

Kadis Kelautan dan Perikanan Madina yg coba dikonfirmasi belum berhasil, baik ke kantor dibilang stafnya lagi rapat, tugas luar dan ngak masuk.

Sedangkan WhatsApp, hampir 100 X dihubungi tidak pernah aktif ( Ed)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.