Tempati Rumah Dinas, Kasrem 023/KS Adakan Acara dan Ibadah

Telihat Kasrem 023/KS melakukan doa bersama dalam memasuki rumah dinas yang baru

SIBOLGA (Malintangpos Online) : Dalam menempati rumah dinas yang baru di Jalan ade irma kota sibolga, Kasrem 023/KS Letkol Arm Jhonny Marpaung gelar acara syukuran dan  ibadah kebaktian dipimpin langsung oleh Pendeta Yusuf Sumitro Pasaribu S.TH, M.TH, Jum’at (27/1) yang lalu.

Kegiatan  kebaktian dihadiri oleh  Danrem 023/KS Kol Inf Richard Tampubolon SH,MM. Para kasi dan pasi korem juga Turut dihadiri oleh perwakilan Para Perwira, Bintara, Tamtama ,PNS, ibu-ibu persit dan masyarakat.

“Tuhan berkatilah rumah ini dan semua yang tinggal didalamnya, penuhilah ruangan ini dengan kesejukan sejati, semoga tamu yang memasuki rumah ini membawa damai dan cinta, semoga mereka pulang dengan senang hati dan penuh kelegaan, jauhkanlah keluarga ini dari kekurangan ataupun kelaparan supaya mereka tetap hidup dengan tentram dan aman sentosa, jauhkanlah tempat ini dari mara bahaya,“ demikian sebagian khotbah Pdt  Yusuf Sumitro Pasaribu S.TH, M.TH pada saat ibadah kebaktian.

Setelah  ibadah kebaktian selanjutnya dilaksanakan pemberian bantuan kepada anak yatim dan ramahtamah makan bersama.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 023/KS Kolonel Richard Tampubolon mengatakan bahwa rumah dinas merupakan salah satu pasilitas yang disediakan oleh negara bagi para prajurid demi untuk meningkatkan tugas-tugas yang diberikan oleh negara keapada Prajurit TNI.

“Kami ucapkan  terima kasih atas kehadiran para perwira, Bintara, tamtama, persit dan masyarakat terlebih lebih pada bapak pendeta yang langsung memimpin ibadah kebaktian dalam acara syukuran ini, semoga mendapat berkat rumah dinas kasrem ini akan dapat mendukung tugas tugas Korem 023/KS ke depan,“ kata Danrem 023/KS Kol Inf Richard Tampubolon SH,MM. dalam kata sambutannya. (pul)

Admin : Dina Sukandar A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.