Tempatnya di Taman Raja Batu, Danrem 023/KS Silaturrahmi ke Madina

Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat disambut Wakil Bupati Madina di Taman Raja Batu

PANYABUNGAN (Malintangpos Online) : Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat ramah tamah sekalian silaturrahmi  bersama aparatur pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina),  Selasa (11/04) di Taman Raja Batu Kec.Panyabungan.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution diwakili Wakil Bupati Madina HM. Ja’far Sukhairi Nasution dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi dan ucapan terimakasih kepada  Danrem 023/KS Kolonel Inf  Donni Hutabarat sudah mwringankan kakinya datang ke Wisata Taman Raja Batu ini.

            “Silaturrahmi ini semoga meningkatkan jalinan silaturahmi dan semangat persatuan dan kesatuan diantara sesama aparatur negera bersama masyarakat. Ramah tamah untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin komunikasi yang baik,” katanya.

            Sambutan Danrem 023/KS Kolonel Inf Donni Hutabarat mengatakan Tujuan silaturrahim dan komunikasi yang harmonis antara unsur Pemerintah dengan unsur pimpinan Korem 023/KS agar terjalin dengan baik.

            Disampaikannya,  Tidak menyangka Pemkab madina menyambut dengan hidangan makanan Mandailing Natal,  kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Jajaran Pemkab Madina.

            Danrem 023/KS akan berencana kalau ada program kegiatan Danrem akan memakai Taman Raja Batu tempat acara kegiatan kami nantinya,  karena Taman Raja Batu merupakan ikon wisata cukup memukau indah,  dan saya sengaja mengajak rombongan untuk ikut silaturrahmi ke Madina agar ikut serta mempromsikan wisata taman Raja Batu.  ungkapnya.

            Selain wisata Taman Raja Batu ada juga aikon wisata Tapian Siri- Siri Syariah, kita bisa mempromasikan dengan berpoto- poto di lereng gunung perkantoran,  kalau kita posting di media,  Facebook dan media sosial lainnya akan membuat Madina ini berkembang ke wilayah lainnya. (Gus)

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.