Terima Kasih Kapolres, Pelaku Pencabulan Anak SD di Madina”Ditangkap”Polisi

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):”Sepandai-pandai Tupai Melompat akhirnya Tetap Jatuh Juga,”Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada H alias Jabunga(65) warga Desa Hutabangun Jae Kecamatan Bukit Malintang Kabupaten Mandailing Natal,Senin pagi(6-2) berhasil ditangkap oleh Polisi dari Polsek Siabu dan Polres Mandailing Natal, setelah sebelumnya Minggu malam(5-2) polisi telah mencarinya semalaman.

            :Terima Kasih Bapak Kapolres Madina AKBP.Rudi Rifani.S.Ik serta jajaran Polsek Siabu dan Polres Madina, yang hanya kurun waktu beberapa jam telah berhasil menangkap H alias Jabungan yang tega mencabuli dua(2) anak SD yang juga cucunya ataupu masih keluarganya,”Ujar Jamali warga Desa Hutabangun Jae kepada Malintangpos Online(6-2) Via selular ketika berada di Mapolres Madina.

            Disampaikan Jamali (Mantan Plt.Kades Hutabangun Jae),beberapa hari lalu orangtua korban menceritakan kejadian anaknya yang diduga telah dicabuli H alias Jabunga, mendengar itu dia dan warga menyarankan agar diadukan ke polisi dan sore hari itu juga warga dan orangtua korban mengadukannya ke Polres Madina di Panyabungan.

            Malamnya,ujar Jamali, atas perintah Kapolres Madina AKBP.Rudi Rifani.S.IK puluhan personil polisi datang ke Desa Hutabangun Jae untuk melakukan penangkapan terhadap H alias Jabunga, walau sudah larut malam pelaku ngak ditemukan,kemungkinan bersembunyi disuatu tempat.

            “Pagi inilah berhasil diamankan oleh Polsek Siabu dan Polres Madina dan memboyongnya ke Komando untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Jamali kepada Malintangpos Online,Senin(6-02) Via Selular.

            Kapolres Madina AKBP Rudi Rifani, S.Ik melalui Kasat Resrim Polres Madina AKP Hendro Sutarno,yang dihubungi Via Selular,Senin(6-2) membenarkan pelaku pencabulan anak di bawah umur sudah di tangkap atas nama inisial H Warga Desa Huta Bangun Jae Bukit Malintang

            Penangkapan yang di lakukan satuan Resrim Polres Madina bekerjasama dengan Polsek Siabu telah mengamankan pelaku pencabulan anak di bawah umur tadi pagi, Senin (06/02),”Katanya.

            Kata dia, Pelaku sudah di amankan ke Polres Madina, guna untuk di lakukan penyidikan lebih lanjut, Dimana sebelumnya korban sudah membuat laporan kepada Polres Madina pada hari Minggu (05/02), dalam laporan korban ada 2 anak yang di cabuli oleh H.alias Jabunga yang juga penduduk yang sama.(Gus).

Admin: Nisrayani

Komentar

Komentar Anda

About Nisra Yani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.