Terjadi di Batangtoru, Bayi Menangis Melihat Jenazah Ayahnya di Rumah Sakit

Mayat Tahanan Yang Gantung Diri di Zel Mapolsek Batangtoru

BATANGTORU(Malintangpos Online):Tragis Memang…?Tangis Ilmi Siregar (3) minggu, anak pertama dari Ripzal Siregar, tahanan yang ditemukan tewas di sel Mapolsek Batangtoru, Kecamatan Batangtoru, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), terdengar, seakan-akan mengetahaui bahwa bapaknya sudah meninggal dunia.

Spontan, mendengar tangisan anak itu, sejumlah keluarga yang berada di RSUD Kota Padangsidimpuan, yang datang melihat Ripzal juga ikut menangis. Mata Santi (25), istri Ripzal hanya berkaca-kaca melihat anaknya yang terus menangis. Bagaimana tidak, sejak Ripzal ditahan , istrinya tersebut sudah menangis. Puncaknya, ketika Santi mendengar kabar bahwa suaminya sudah tewas.

“Saat ditahan ayahnya ditahan, umur Ilmi masih 1 minggu, ,”imbuh Santi ketika ditemui di kamar mayat RSUD Padangsidimpuan. Dia mengaku pasrah akan kejadian tersebut, namun, dia menyakini bahwa suaminya itu tidak bunuh diri.

 Suaminya, merupakan laki-laki yang gigih dalam menempuh hidup. Sayangnya, Santi tidak bisa melanjutkan wawancara, karena masih shock menyaksikan jenazah Ripzal sudah terbaring kaku di kamar mayat.

Dia hanya berjanji akan merawat anaknya, meski suaminya sudah meninggal dunia. Menurutnya, suaminya merupakan seorang laki-laki yang perhatian kepada keluarga.

Awalnya, pihak keluarga sudah bermohon kepada oknum polisi yang menjadi duel Ripzal agar dibuar perdamaian, namun, hingga Ripzal ditemukan tewas tidak ada kepastian.”Kami sudah berusaha membuat perdamaian agar Ripzal bisa keluar dari sel, tapi sampai dia tewas tidak ada kepastian,”tandas Rasma, keluarga terdekat Ripzal. (SMS)

aDMIN : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.