Terjadi di Kota Medan, Truk Tabrak Sepeda Motor di Lampu Merah, 3 Orang Tewas

truck tronton yang menabrak sepeda motor

MEDAN(Malintangpos Online): Sekitar pukul 06.25 Wib Minggu pagi(28-05) di Jalan Ringroad Simpang Jalan Amal Kecamatan Medan Sunggal Sumatera Utara, sebuah Truk Tronton BK 9279 BT yang bermuatan alat berat,menabrak beberapa sepeda motor yang sedang berada di lampu merah.

            Akibat tabrakan dari Mobil Truk Tronton tersebut, beberapa sepeda motor yang lagi menunggu dilampu merah terpental dan tiga orang yang belum diketahui identitasnya meninggal dunia dan supir truk nyaris dimassa masyarakat yang melihat kejadian dipagi hari itu.

            Informasi yang diperoleh Wartawan Malintangpos Online Minggu(28-05) dilokasi kejadian dari beberapa saksi mata, mengatakan bahwa Kronologi kejadian pagi itu sebuah truk tronton BK 9279 BT bermuatan alat berat malaju dengan kecepatan

salah seorang korban terteletak dijalan

tinggi dari arah pondok kelapa, menerobos lampu merah.

Akibatanya, kenderaan yang ada di Simpang Jalan  Amal itu banyak terpental karena menabrak beberapa sepeda motor yang sedang berhenti dilampu merah.

Korban jiwa meninggal 3 orang yang lain luka luka, dan lansung dibawa ke rumkit, tuk pengemudi sudah ditangani Polsek Sunggal guna riksut lebih lanjut, situasi sdh kembali norma.

Hingga berita ini dikirim ke redaksi, belum diperoleh siapa siapa nama dari korban jiwa dan penduduk mana, sebab masih dalam pendataan dari pihak polisi dan korban luka-luka juga masih didata di RS.(Dedi).

Admin :Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.