Terjadi di Panyabungan Madina, Diduga Stres, Anak Bakar Rumah Orang Tua Hingga Ludes

Rumah Dibakar oleh anak pemilik rumah yang steres di Desa Salambue Panyabungan, Jumat(31-3)/Foto Sakban Azhari Lubis

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Sebuah rumah papan milik Ahmad Husein warga desa Salambue, Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal siang tadi ludes terbakar. Kebakaran terjadi karena ulah anaknya sendiri Gadafi 25 thn yang kondisi cacat mental.

Informasi tersebut dikutif dari Reporter StArtNews Sakban Azhari yang melaporkan, warga sempat berupaya memadamkan Api dengan alat  seadanya, namun api sangat cepat melalap seisi  rumah yang terbuat dari papan tersebut. Beruntung, pemilik rumah masih dapat terselamatkan warga meski sebagian badan terkena luka bakar.

Pemadam kebakaran sendiri tiba di lokasi setelah seisi rumah ludes terbakar, namun petugas pemadam tetap memadamkan sisa-sisa kebakaran.

Dari penuturan warga sekitar Zainuddin, Gadafi anak korban diduga stres, karena orang tua tak kunjung membeli sepeda motor permintaannya.

Sementara, Gadafi sendiri usai melakukan aksinya langsung melarikan diri, warga pun terus melakukan pencarian.

Ditaksir kerugian Akibat kebakaran tersebut mencapai puluhan juta rupiah, untuk sementara, pemilik rumah masih mengungsi di tempat sanak family yang tidak jauh dari rumahnya(Sakban/Red/StArtNews).

 

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.