Terjadi di Sipirok, Pasutri Dibantai Istrinya Selamat

Helmy Damayanti istri korban pembunuhan selamat dari pembunuhan Dan Saat dirawat secara serius

korban pembunuhan Parlindungan Siregar ditemukan warga tetangganya telah tewas berlumur darah di lantai rumahnya. Korban mengalami sejumlah luka bacok di bagian tubuhnya

SIPIROK (Malintangpos Online): Warga sipirok dan kabupaten  tapsel Digegerkan Atas Pembunuhan sadis warga Jalinsum Sipirok-Tarutung, Dusun Aek Sulum, Desa Marsada, Kecamatan Sipirok, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, Rabu (27/9/2017) pagi. Pasangan suami istri, Parlindungan Siregar (31) dan Helmy Damayanti Harahap (25) menjadi korban.

Informasi yang diperoleh wartawan, Rabu (27/09 ) Bahwa Parlindungan Siregar ditemukan warga tetangganya telah tewas berlumur darah di lantai rumahnya. Korban mengalami sejumlah luka bacok di bagian tubuhnya.
Hal yang Sama juga  dialami istrinya, Helmy Damayanti Harahap, namun saat ditemukan dia masih hidup meski dalam kondisi kritis. Pagi itu, ibu satu anak tersebut, langsung dibawa ke RSUD Tapanuli Selatan dan rencananya akan dirujuk ke rumah sakit di Kota Medan.
Berdasarkan keterangan korban Helmy Damayanti kepada petugas kepolisian setempat, subuh hari sekitar pukul 05.00 WIB itu ada 2 pria yang tidak dikenal dengan bersenjata tajam tiba-tiba masuk ke dalam rumah mereka. Kedua pelaku langsung membacoki suaminya dan dirinya secara membabi buta. Kemudian mereka kabur.
Pihak kepolisian kini masih mendalami penyelidikan. Kasus ini diduga murni aksi pembunuhan, sebab para pelaku tidak ada mengambil atau mengacak-acak barang-barang milik korban.
Sementara itu Helmidayanti Harahap (25) warga Lingkungan I Sipirok Godang, Kecamatan Sipirok Tapanuli Selatan masih mendapatkan perawatan akibat luka bacok di bagian kepala dan tangannya.
Informasi yang di peroleh Wartawan Rabu (27/09), aksi sadis yang menghabisi nyawa Parlindungan Siregar dan membuat Helmidayanti Harahap kritis di RSUD Sipirok ini, baru diketahui Rabu (27/9) sekitar pukul 05.30 WIB. Saat itu datang beberapa warga yang melapor ke Polsek Sipirok memberitahukan adanya kejadian pembunuhan di sebuah rumah yang dihuni keduanya di jalan umum lintas Sipirok-Tarutung, tepatnya di Aek Sulum Desa Marsada, Kecamatan Sipirok. Mendapat laporan tersebut, petugas kepolisian langsung menuju lokasi. Sampai di lokasi, dan mencek TKP polisi menemukan korban atas nama Parlindungan Siregar dalam kondisi tergeletak bersimbah darah dan sudah tidak bernyawa. Sementara, Helmidayanti, Istri Parlindungan ditemukan masih dalam kondisi hidup, namun mengalami luka bacok di bagian kepala dan tangan, dan kemudian dilarikan ke RSUD Sipirok.
” Benar, masih kita selidik.” ungkap Kapolsek Sipirok AKP S Harahap Ketika di konfirmasi  di tempat kejadian perkara.(tim)
Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.