Terjadi Tengah Malam, Satu Unit Rumah Terbakar di Gang Abadi Kayujati Panyabungan

KAYUJATI(Malintangpos Online): Terjadi Selasa dini hari(4/8) pukul 02.15 Wib, Satu Unit rumah milik Imam Hidayat Nasution di Gang Abadi Kelurahan Kayujati Kec. Panyabungan Kab. Madina, terbakar diduga kosleting listrik.

Informasi diperoleh dari Lurah Kayujati dan warga di TKP, terjadinya kebakaran sekitar pukul 02.15 Wib dan pemilik rumah mencoba memadamkan, tapi api yg begitu besar lebih dulu Imam Hidayat menyelamatkan orangtuanya yg lagi sakit keluar dari rumah.

Sementara, warga yg mengetahui kebakaran langsung minta tolong sambil berteriak ” Api… Api.. Apiiii ” dan Naposo Bulung Kelurahan itu langsung bahu membahu memadamkan api dan Petugas Damkar dihubungi.

Sekitar lima belas menit kemudian, Pemadam Kebakaran dua(2) Unit turun langsung, api berhasil di padamkan setelah seisi rumah habis terbakar api yang begitu besar.

” Tidak ada surat, dokumen, pakaian Maupun barang yg bisa diselamatkan, hanya pakaian di badan, ” Ujar Lurah Ksyujati kepada Wartawan di halaman RSU Panyabungan.

Sementara pemilik rumah Imam Hidayat Nasution yg dihubungi, Selasa pagi(4/8) di depan rumahnya, mengetahui api dari istrinya yg pertama melihat api.

” Istri yg bangunin, api diatas dari depan, saya lihat api makin besar, kusuruh istri keluar duluan dan orangtua kuangkat keluar rumah, ” Ujar Imam Hidayat Nasution.

Kerugian belum diketahui dan korban jiwa tidak ada di peristiwa kebakaran di Kel. Kayujati itu.

Pantauan Wartawan, sejumlah anggota Koramil 13 Panyabungan sedang bersih-bersih di rumah yang terbakar dengan Lurah Kayukati.

Lokasi Kebakaran, sekitar 100 Meter dari Kantor Koramil dan 150 Meter dari Polsek Panyabungan (Dita)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.