Terjawab Sudah, PKB Madina Usung Suheri – Atika

Penyerahan berkasPerkembangan Politik di Bumi Gordang Sambilan saat ini semakin memanas, apalagi setelah PKB Mandailing Natal, secara resmi telah mendeklarasikan mengusung H.M.Jakfar Sukhaeri Nasution( Suheri)  dan Atika Asmi Utami Nasution, sebagai Bacalon Bupati/ Wakil Bupati di pilkada September 2020 mendatang ini. 

Foto bersama/ dita riskyMaksudnya..?  Apa yang di isukan oleh sekelompok masyarakat selama ini, sudah terjawab dengan diserahkannya Rekomendasi oleh PKB kepada Paslon Suheri – Atika dan langsung diterima Bacalon Wakil Bupati Madina Atika Asmi Utami Nasutioh, Senin(16-3) di kantor DPC. PKB Madina dihadiri oleh pengurus, serta disaksikan sejumlah Wartawan.

Ketua DPC PKB Madina Khoiruddin Faslah Siregar mengatakan, rekomendasi itu setelah melalui proses fit and proper tes di DPP PKB Jakarta. Diikuti 3 balon bupati dan wakil yakni, Sofwat Nasution, H Ahmad Husein Nasution, dan H M Jakfar Sukhairi (balon bupati) bersama Atika Asmi Utami.

“Surat rekomendasi dengan nomor: 2428/DPP/01/III/2020, tentang penetapan HM Jakfar Sukhairi Nasution dan Atika Azmi Utami sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Madina, dengan demikian secara resmi PKB Madina resmi mengusungnya,” ujar Khoiruddin Faslah Siregar.

Kantor PKBDisebutkannya, Seluruh kader akan memberikan dukungan penuh. Untuk lobi politik untuk tambahan kursi, terus kita lakukan, katanya.

Bacalon Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami menambahkan, dengan 4 kursi dukungan PKB. Sementara untuk bisa mengusung harus 8 kursi.

Sekretaris PKB dan Wartawan“Kita sudah menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik,” ujarnya tanpa bersedia menyebutkan partai mana saja Yang ikut mengusung mereka.

Pantauan Wartawan, usai sambutan baik dari Ketua DPC. PKB dan Bacalon Wakil Bupati Madina,  oleh Pengurus Ustads Henri langsung menyerahkan rekomendasi yang telah di tanda tangani oleh Ketua dan Sekretaris DPP PKB kepada Atika Asmi Utami Nasution dan selanjutnya foto bersama( dita risky)

Liputan : dita risky saputri hasibuan, SKM

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.