Terkait Aksi Demo BIMMPAN, Bupati Harusnya Evaluasi Pimpinan SKPD Madina

Aksi Demo BIMMPAN di Kantor PUPR Madina Kamis(20-04)./Foto Sakban Azhari Lubis

JAKARTA(Malintangpos Online):” Agar Nama Baik Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution tidak rusak dimata masyarakat, sebaiknya Bupati menugaskan Kepala Insfektorat untuk melakukan pemeriksaan terhadap seluruh SKPD yang didemo masyarakat,” ujar Rudi Sulaiman Pulungan,SH.

            Untuk apa..? iya melakukan klarifikasi, ngak mungkin seorang Bupati mengetahui secara menyeluruh apa yang terjadi di salah satu SKPD yang kerap kali didemo oleh masyarakat, apalagi yang mendemo SKPD tersebut adalah mahasiswa, sebab mahasiswa itu demo mempunyai alasan yang kuat dan akurat, bukan asal demo saja.

            Hal itu disampaikan oleh Rudi Sulaiman Pulungan,SH kepada Wartawan Malintangpos Online Jakarta, Kamis malam(20-04) di Rumah Makan Bundo Kandoeng Jalan Hayam Wuruk Jakarta, terkait dengan aksi BIMMPAN yang melakukan demo ke Dinas Pertanian dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang(PUPR) yang telah dilansir berbagai media online.

            Disampaikannya, bahwa demo-demo masyarakat maupun mahasiswa yang kerap kali terjadi selama ini ke Dinas Pertanian maupun Dinas PUPR bukan tidak mempunyai alasan yang tepat serta data yang akurat, sebab yang melakukan aksi demo tersebut dimungkinkan telah melakukan Investigasi baru melakukan aksi seperti aksi Kamis(20-4).

            Tentu, jika aksi-aksi demo itu telah naik beritanya di media online maupun media cetak sudah dibaca oleh masyarakat luas, bukan saja di Mandailing Natal atau Indonesia, namun hingga pelosok dunia masyarakat sudah mengetahui bahwa ada demo di Mandailing Natal dan tentu orang bertanya, begitukah Bupati Madina atau DPRD Madina.

            Karena itu, demi menjaga nama baik Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, sebaiknya bupati membuat langkah cepat dengan menugaskan kepala Insfektorat melakukan pemeriksaan dan DPRD Madina Cq.Komisi 3 juga harus turun melihat secara langsung ke lapangan melihat atau mempertanyakan informasi yang telah disampaikan masyarakat melalui aksi demo.

            “ Kami sangat yakin sekali Bupati Madina bakal menugaskan Kepala Insfektorat untuk melakukan pemeriksaan, kalau tidak nama baik bupati akan tercemar akibat ulah stafnya sendiri nantinya,” katanya dengan tegas.(Rin).

Admin : Siti Putriani Lubis.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.