Terkait Covid -19,Langkah Bijak Bupati Madina(1)

Water canon siram kota PanyabunganKEJADIAN Peristiwa penumpang BUS ALS 153 jurusan Tanggerang – Medan, yang sempat membuat panik penumpang dan petugas Loket ALS Ladang Sari Panyabungan, jangan terulang lagi dimasa mendatang ini. Forkofimda jalan kaki

Selasa pagi(31-3) Bupati, Kapolres, Dandim 0212/TS,Ketua DPRD Mandailing Natal, sepakat melakukan sterilisasi pencegahan Covid -19 adalah langkah bijak yang sangat ditunggu -tunggu oleh masyarakat.

Sepanjang jalan sejak dari Eks Kantor Bupati lama, hingga pusat kota disemprot dengan Desinfektan, ada yang menyiarkan tentang Pencegahan Covid – 19 dan Bupati dan Forkofimda serta OPD dan instansi lainnya berjalan kaki menuju arah Pasar Baru, untuk membuktikan bahwa pemerintah serius untuk mencegah agar Covid -19 jangan sampai ada yang terjangkit.

Alhamdulillah, langkah Bijak Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution dan Forkofimda sangat meyakinkah masyarakat, hendaknya OPD dan lebih khusus Satuan Tugas Penanggulangan dan Pencegahan Covid -19 dapat mengikuti langkah yang telah dibuat Bupati hari ini. (Bersambung Terus)

Liputan : dita risky saputri

Admin.   : Admin

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.