Terkait DD Hutatonga, Warga Minta Inspektorat Madina Jujur

Polindes di Desa HutatongaHUTATONGA(Malintangpos Online): Tidak kunjung ditanggapi, warga Desa Hutatonga Kec. Panyabungan Barat, Kabupaten Mandailing Natal, meminta Inspektorat, bersikap jujur dalam pemeriksaan DD sejak tahun 2015 sampai 2019.

” Kita mohon dengan hormat agar Auditor Inspektorat, bersikap jujur dan kesatria, mengumumkan hasil pelalsanaan Dana Desa sejak tahun 2015 sampai 2019,” Ujar Nasution warga Desa Hutatonga, Kamis malam(23-4) di Rindang Hotel Panyabungan.

Kata Nasution, warga bukan menuduh Kades Korupsi, tetapi hingga sekarang belum ada sasaran DD yang tepat dibuat selama ini.

Baik Rabat Beton, Embung Padi, Lampu jalan, Pos Kamling dan lebih – lebih dana pemberdayaan, tidak ada yang beres,sehingga masyarakat kecewa dalam pengelolaan Dana Desa(DD) di desa itu sejak tahun 2015-2019.

” Jika Inspektorat tidak jujur mengumumkan hasil pemeriksaan DD Desa Hutatonga, maka warga akan melaporkan Plt. Kades, Camat dan Inspektorat ke Polda Sumut, ” kata Nasution.

Plt. Kades Hutatonga, Yang beberapa kali mau dikonfirmasi via selular, selalu tidak dijawab WhatsApp yg telah dikirim ke No. WA Plt. Kades ( isk)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.