Terkait Irigasi Saba Hotang, Kajari Palas Harus Jemput Bola

Irigasi Saba Hotang Tahun 2019/ Dokumen

MEDAN(Malintangpos Online): Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, mengatakan seharusnya Kajari Padang Lawas Jemput Bola, terkait Irigasi Saba Hotang yang nyaris Ambruk yang telah dilaporkan oleh sejumlah mahasiswa.

” Kajari harus perintahkan Kasi Intelnya melakukan penyelidikan ke lokasi proyek anggaran tahun 2019 sekitar Rp 1,5 Milyar tersebut, ” Ujar Ketua LSM.Merpati Putih Tabagsel Khairunnisyah, Kamis malam(1/10) Via selular dari Kota Medan.

Kata Khairunnisyah, proyek anggaran Rp 1,5 M sudah rusak hanya 6 bulan, seharusnya tahan minimal 5 tahun, ada apa kok bisa cepat sekali rusaknya.

Harapan kita, sebaiknya pihak Kejaksaan turun ke lapangan, panggil semua, baik kontraktor, pihak PUPR, Inspektorat ataupun BPK Perwakilan Sumut, kenapa bisa Lolos dalam pemeriksaan.

Bila perlu, panggil semua anggota DPRD Palas yang hadir di pengesahan LKPJ Bupati Palas tahun 2019, agar diketahui siapa yang terlibat korupsi proyek pembangunan Irigasi Saba Hotang tersebut.

” Mahasiswa, LSM dan warga petani Saba Hotang harus kompak mendesak Kajari segera melakukan penyelidikan, ” ujarnya ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.