Terkait Jalan Aek Godang – Hutabargot, Dinas PUPR dan Bappeda Madina Harus Turun Langsung

Aek Godang- Hutabargot/ Putri Lubis

PANYABUNGAN BARAT(Malintangpos Online): “ Saya tidak menyangka separah itu kondisi ruas Jalan Aek Godang – Runding – Hutabargot  yang kabarnya sekitar 14 Km, karena hampir setiap tahun anggaran ada APBD Madina ke daerah itu,” ujar  Ketua DPC. PDIP Kab.Madina Iskandar Hasibuan.

            Ungkapan itu disampaikan Ketua DPC.PDIP Kab.Madina Iskandar Hasibuan, Minggu malam(12-8) di Pasar Panyabungan, usai mendapat laporan dari Bacaleg DPRD Madina dari PDI Perjuangan, dengan harapan agar Kepala Bappeda dan Kadis PUPR segera meninjau langsung kondisi jalan daerah itu.

            Kata Iskandar, bukan maksud memfitnah anggota DPRD Madina Dapil 1 yang jumlahnya sebanyak 10 orang, tetapi alangkah mirisnya kita melihat kondisi itu, sebab sulit dipercaya para anggota DPRD kita tidak mengetahui keadaan jalan tersebut dan saya salut kepada Camat Panyabungan sekarang yang langsung melihat kondisi jalan daerah yang dulunya sudah bagus jalannya dimasa Bupati Madina H.Amru Daulay,SH.

            Terus terang, katanya, sangat menyayangkan Camat terdahulu dan rekan-rekan anggota DPRD khususnya Komisi 3 ( Membidangi Pembangunan) yang tidak melihat keadaan itu, harusnya kawan-kawan anggota DPRD dari Dapil 1 ikut memperjuangkannya, sekalipun masyarakat atau kades daerah itu tidak melaporkannya.

            “ Sebagai ketua PDIP, saya sangat mengharapkan dan mendesak Kepala Bappeda dan Kadis PUPR Madina untuk melihat kondisi jalan, bila perlu langsung ditimbun agar masyarakat bisa memanfaatkan jalan daerah itu untuk membawa hasil pertaniannya,” ujar Iskandar Hasibuan dengan lantang dan tegas.

            Sayangnya, Kadis PUPR Madina Syahruddin,ST yang coba di konfirmasi belum berhasil, karena walaupun di SMS dan WA serta dihubungi HP nya selalu tidak mendapat tanggapan, karena memang sulit untuk menjumpainya( Put/red)

 

 

 

 

Liputan : Putri Lubis

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.