Terkait Ketua Karang Taruna Kab.Madina, Imada Parsadaan Hasibuan Sumut Dukung Khairul Anwar Hasibuan

Wildan Ansori Hasibuan,S.Sos dengan Gubsu Edy Rahmayadi

MEDAN(MalintangposOnline): Ketua Imada Parsadaan Hasibuan Sumut Wildan Ansori Hasibuan, S.Sos, siap mendukung dan siap bekerja sama dengan Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal, jika Ketuanya Khairul Anwar Hasibuan,S.SP (Kades Rumbio), karena dia telah membutikan kinerja dalam membangun desa nya.

            “ Kemajuan suatu daerah ada di tangan para pemuda yang kreatif dan Inovatif. Pepatah ini layak kita sabetkan dengan Sosok Pemuda yang peduli akan Pembangunan daerah, sosok Kepala Desa Rumbio yang sudah membuktikan pembangunan dimulai dari Desa yang sudah dipimpinnya,” ujar Ketua Imada Parsadaan Hasibuan Sumut Wildan Ansori Hasibuan,S.Sos Via WhatsAppnya dari Medan, Minggu sore(26-1).terkait majunya Khairul Anwar Hasibuan Calon Ketua Karang Taruna Kabupaten Mandailing Natal.

Khairul Anwar Hasibuan,S.IP

Kata dia, Siapa lagi kalau Bukan Bang Khairul Anwar Hasibuan, S.IP, sosok  yang sudah tidak asing lagi dikalangan Pemuda di Kab. Mandailing Natal.

            Walaupun kami belum pernah bertatap muka, dan diskusi langsung, tapi saya sudah mengenal beliau dari media cetak dan media online, khsususnya yang sering dimuat oleh Malintang Pos, ujarnya dalam WhatsApp yang dikirimnya.

            Kata dia, Dengan banyaknya Capaian-capaian beliau yang sudah dipersembahkan untuk Desa Rumbio. Kami sangat yakin dan percaya , apabila Ketua Karang Taruna diamanahkan ke beliau( Khairul Anwar Red), maka Karang Taruna Kab. Madina juga nantinya akan semakin gemilang dan semakin bermartabat(Red)

 

 

 

admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.