Terkait Narkoba dan Kamtibmas, Kapolsek Muara Batang Gadis MoU Dengan Tokoh Masyarakat

MUARA BATANG GADIS(Malintangpos Online): Kapolsek Muara Batang Gadis, AKP BUDI SIHOMBING,SH,Membuat kesepakatan ( MoU)dengan tokoh masyarakat Desa Batu Mundom, tentang Perang dengan Narkoba diwilayah Hukumnya.

” Kita di Undang Oleh Kapolsek Muara Batang Gadis, untuk membicarakan Narkoba dan Kamtibmas dan sekaligus menjalin kesepakatan,” Ujar Tokoh Masyarakat Desa Batu Mundom Fajrat.Daulay kepada Wartawan,Senin(26/2) Via WhatsApp usai pertemuan.

Kata Fajrat Daulay, Tentang Maraknya Narkoba di Kecamatan Muara Batang Gadis, Kapolsek Telah sepakat untuk memerangi Narkoba Yang sudah meresakan Masyarakat kita

Apalagi Saat sekarang yang begitu menghawatirkan di Desa Batu Mundom yang berada diwilayah hukum Polsek Muara Batang Gadis, ” ujarnya.

” Kalau tidak secepat nya kita hentikan, bagaimana bangsa kita kedepannya, karena anak anak inilah yang akan jadi generasi muda penerus bangsa Indonesia ini, ” Ujar Fajrat Daulay.

Begitupun, mewakili warga Desa Batu Mundom, saya ucapkan terimakasih atas resfon Kapolsek dan Kepolisian, ujar Fajrat Daulay

Sedangkan, Kapolsek Muara Batang Gadis AKP BUDI SIHOMBING.SH, mengatakan dirinya bangga dengan kemauan dan keberanian salah seorang masyarakat demi memikirkan generasi anak sekolah dan yang jadi penerus bangsa Indonesia ini.

Bahkan, AKP BUDI SIHOMBING SH, Mengatakan Betul sekali, kalau kita tidak bekerja sama dengan masyarakat untuk membasmi Narkoba, polisi juga kesulitan nantinya.

”  marilah sama sama kita benahi daerah kita ini agar Mandailing Natal bersih dari narkoba dan harus kita tindak sampai ke akar-akarnya ,” Ujar Budi dengan sumringah.(Rel/WhatsApo)

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.