Terkait Penganiayaan di Desa Tabuyung, Aktivis Akan Demo di Polda Sumut

MEDAN(MalintangposOnline) : Aktivis Himpunan Mahasiswa AMPUH akan melakukan Aksi Unjuk Rasa di Kantor Polda Sumut terkait dengan kasus penganiyayaan yang terjadi Kepada Ibu Nur Mura warga Desa Tabuyung, Kecamatan Muara Batang Gadis, Kabupaten Mandailing Natal, Provinsi Sumatera Utara.

Peri, Aktivis Himpunan Mahasiswa AMPUH sangat perihatin atas kasus yang menimpa ibu Nur Mura warga Desa Tabuyung tersebut.

Peri Menyampaikan ini di Markas pergerakan Himpunan Mahasiswa AMPUH di Bandar Selamat Kota Medan, Kamis(16/9)

Lebih lanjut Peri menyampaikan kepada Wartawan, Kasus ini jangan dianggap sepele, karena kasus ini bisa menjadi kasus Nasional. Disebabkan sudah tersebar di Media Sosial.

Disinilah kita melihat keseriusan Kapolsek Muara Batang Gadis, menyelesaikan kasus ini. Agar kedepannya bisa menjadi efek jera bagi orang-orang yang mau melakukan tindak pidana.

Kita akan memantau kasus ini sampai selesai Kemeja Pengadilan. Dan apabila kasus ini tidak segera di proses oleh Kapolsek Muara Batang Gadis, maka kita akan melakukan Aksi Unjuk Rasa dikantor Polda Sumut dan melaporkan kasus ini ke Propam Polda Sumut.sebut Peri lagi(Rel)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.