Terkait Perkosaan Anak di Desa Hutaraja, Ketua DPRD Madina Minta Polisi Segera Tangkap Pemerkosa

Ilusterasi Borgol

PANYABUNGAN(Malintang Pos):  Ketua DPRD Mandailing Natal (Madina) Erwin Efendi Lubis,SH mendesak Kepolisian segera menangkap pelaku pemekosa NA yang baru berusia 10 tahun di Desa Hutaraja Kecamatan Siabu pada hari Rabu (13/11) yang laludan pelaku HAB berhasil melarikan diri dan sampai sekarang belum tertangkap.

Saya baru tahu kejadian ini dari media. Saya meminta pak Kapolres dan jajaran bisa segera menangkap pelaku.

“ Kejadian ini harus bisa jadi atensi semua pihak. Jangan dianggap sepele, saya yakin Polisi bisa mendeteksi kemana pelaku kabur. Harus dikejar itu, jangan dibiarkan,” kata Erwin Efendi Lubis,SH  kepada Wartawan lewat sambungan telepon, Jumat malam (29-11)

Di sisi lain, Ketua Partai Gerindra Kabupaten Madina itu meminta supaya masyarakat setempat khususnya keluarga korban agar bisa menahan diri.

Pelaku Perkosaan HAB

“Kejadian ini memang sangat menyedihkan, apalagi keluarga dan orangtuanya. Tapi, saya minta agar menyerahkan sepenuhnya kasus ini kepada Polisi. Semoga pelakunya segera ditangkap,” kata Erwin.Lubis

Dapat diketahui, HAB (58) seorang bapak di Desa Hutaraja Kecamatan Siabu diduga melakukan pemerkosaan terhadap anak tetangganya berinisial NA yang masih berusia 10 tahun.

Informasi diperoleh, saat menjalankan aksinya, HAB menyekap mulut, kaki, dan tangan korban di rumahnya. Lalu, ia mengancam akan membunuh korban, apabila menceritakan kejadian tersebut kepada orang lain dan juga akan membunuh orangtua korban, sehingga NA korban perkosaan mendiamkan kejadian itu sampai satu minggu.(R.Lbs/ Red)

 

 

Liputan : R.Lubis

Admin   : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.