Terkait Virus Corona, DPRD Panggil Kadis Kesehatan Madina

Ketua Komisi 4 DPRD Madina Edy AnwarPANYABUNGAN( Malintangpos Online): Ketua Komisi 4 DPRD Kab. Madina Edy Anwar,mengatakan bahwa pihaknya hari ini (Senin 16-3) akan melakukan Rapat Dengar Pendapat( RDP)  dengan Dinas Kesehatan,  Dinas Sosial dan BPJS terkait dengan persoalan Virus Corona yang semakin menakutkan masyarakat.

” Daerah kita belum ada, lebih baik kita sejak sekarang mengawasi, makanya kita memanggil Kadis Kesehatan serta instansi lainnya, biar kita mengetahui kondisi sebenarnya di Mandailing Natal, tentang Virus Corona, ” ujar Ketua Komisi 4 DPRD Kab. Madina Edy Anwar Via selular, Senin(16-3)

Kata dia,  Insya Allah Pukul 14.00 Wib RDP dengan Dinas Kesehatan, makanya kita minta Dr. Syarifuddin sebagai kadis dan Kabid P2P nya Dr. Irmayanti harus hadir nanti.

Kenapa..?  Karena mereka yg lebih memahami betul, jangan nanti Kadis tidak hadir, tapi kita dari DPRD yakin Kadis hadir, karena Virus Corona ini harus betul betul kita tangani.

” Kita mencari solusi, jangan sampai kita panik, makanya sebagai wakil rakyat, kita akan sampaikan ke rakyat apakah ada yg sudah terpapar virus corona di daerah kita, ” ujar Edy Anwar Ketua Komisi 4 DPRD Madina yg juga Sekretaris DPC. PKB Madina itu ( dita)

Luputan : dita risky saputri hasibuan, SKM

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.