Terplih Secara Aklamasi, Dollar Afarianto Pimpin PSSI Madina

Ketua Asosiasi PSSI Kab.Madina Dollar Afrianto Siregar.S.Ap ketika memberikan sambutan atas terpilihnya menjadi Ketua.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):” Kalau Rezeki Tidak Akan Kemana,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Dollar Afrianto Siregar,yang terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Kabupaten Asosiasi PSSI (Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Kabupaten Mandailing Natal,Sabtu siang (4-3) di Aula Rindang Hotel Dalan Lidang Panyabungan,yang diikuti sebanyak 26 Club Sepakbola se Mandailing Natal.

            Musyawarah Kabupaten (Muskab) PSSI Kabupaten Mandailing Natal dilaksanakan/dimulai sejak pukul 14.00 Wib yang langsung dipimpin oleh Pimpinan Asosiasi PSSI Provinsi Sumatera Utara, berjalan dengan sukses sesuai jadwal yang ditentukan oleh panitia Muskab PSSI Madina yang dihadiri oleh Wakil Bupati Madina HM.Jafar Sukhaeri Nasution, Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Rahmad, Ketua KONI Madina Miswaruddin Daulay serta sejumlah Ketua Pengcab yang tergabung dalam KONI Madina.

            Sebelumnya, ketua panitia Hendri Pulungan menyampaikan dasar pelaksanaan musyawarah PSSI Kabupaten Mandailing Natal, Surat Mandat pelaksana tugas Ketua Assosiasi Provinsi PSSI Sumatera Utara No.005/ASPROV-SUMUT-Plt.Jar/SM.01/I/2017 tanggal 24 Januari 2014 yang memberikan mandat Kepada, Ketua H. Sahminan Rangkuti, Sekretaris H. Mukhtar Hanafi Rangkuti, S.Pd, Bendahara Dollar Hapriyanto S,ap.

            Sementara itu,H.Sahminan Rangkuti ketua Asosiasi PSSI Kabupaten Madina menyampaikan selamat datang Assosiasi Provinsi PSSI Sumut ke Bumi Gordang Sambilan Kabupaten Mandailing Natal, saya yakin banyak yang berpotensi sepakbola bukan hanya di kota saja di pedesaan juga banyak yang mempunyai potensi yang bagus, oleh karna itu mari kita bergandengan tangan untuk memajukan persepakbolaan Kabupaten Mandailing Natal, dan Provinsi Sumatera Utara. Dengan mencari bibit – bibit muda yang berpitensi, kita jaring dari klub klub sekolah sepakbola yang ada di Bumi Gordang Sambilan ini.

            Ketua KONI Madina Miswaruddin.Daulay.S.Pd, mengutarakan saya tekankan kepada Pengurus sepakbola agar serius membina PSSI Madina, sepakbola di Madina sudah mulai berkembang, mudah mudahan dengan kepeminpinan Dollar Aprianto bisa mendatangkan bibit bibit yang bagus untuk Madina sampai membawa nama Madina menasional.

            Miswar menambahkan, Kami dari KONI berharap agar Dollar bisa memajukan sepakbola Madina dan kami dari KONI siap membantu dan bekerja sama untuk membangkitkan sepakbola Madina. Melalui olahraga kita bisa mewujudkan prestasi yang tinggi di tingkat kabupaten, provinsi sampai Nasional.

            Sedangkan Sekretaris Asprov Sumut Muksin Pohan,menyampaikan tetap dengan pengurusan Asosiasi PSSI Madina, agar benar benar menjalankan kapasitasnya untuk perkembangan sepakbola, dan bisa memberikan bibit bibit yang berpotensi.

            Ditambahkannya, untuk Assosiasi PSSI Madina agar membuat pembinaan ke setiap SSB yang ada, saya berharap kedepan organisasi ini dijalankan dengan orang orang yang betul betul memajukan sepakbola.

Wakil Bupati Mandailing Natal dalam arahannya menyampaikan ,diharapkan kepada Assosiasi PSSI Madina dan KONI Madina agar bisa bekerja sama untuk memajukan olahraga di Bumi Gordang Sambilan dan bergandengan tangan untuk mencari bibit bibit muda yang berpotensi.

“Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal siap membantu dan bekerja sama memajukan Olahraga Di Madina, silakan Ketua Asosiasi PSSI Madina untuk memilih, melatih, menjaring bibit pemain sepakbola yang banyak di desa-desa maupun disekolah-sekolah, saatnya PSSI Madina maju demi untuk mengharumkan nama Mandailing Natal,” ujar Wakil Bupati Madina HM.Jafar Sukhaeri Nasution sambil membuka acara Musawarah Kabupaten Asosiasi PSSI Mandailing Natal Sabtu siang(4-3) di Aula Hotel Rindang Panyabungan.

Sementara itu, Ketua Asosiasi PSSI Kab.Madina Dollar Afrianto.S.Ap kepada Wartawan usai Muskab Asosiasi PSSI Madina, mengatakan semua kepercayaan/amanah yang telah diberikan oleh Pimpinan Club Sepakbola se Madina akan dijaga dengan baik, karena bagaimanapun maju mundurnya PSSI Madina adalah ditangan kita semua.

“ Ayo kita bergandengan tangan memajukan PSSI Madina,bagaimanapun kami seluruh pengurus gigihnya berjuang tanpa didukung oleh masyarakat dan pemerintah akan sia-sia, makanya kita harus bergandengan tangan demi PSSI Madina kedepan ini,” ujar Ketua Asosiasi PSSI Kab.Madina Dollar Afrianto Siregar.S.AP.(red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan.A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.