Tersenggol Sedikit, Bisa Terjun Bebas

terlihat dalam gambar jembatan yang berada di desa Simpang Sordang sangat memperihatinkan.

PANYABUNGAN (Malintangpos Online) : Sedih Melihat warga yang melintas dari jembatan yang berada di desa Simpang Sedang Kecamatan Lingga Bayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina), pasalnya kendaraan yang lewat dari jembatan kalau tersenggol sedikit kepinggiran jembatan bisa mengakibatkan terjun bebas ke sungai Simpang Sordang.

Berita jembatan Simpang Sordang ini di ambil dari Facebook Atas nama Afnan Lubis yang baru saja melewati jembatan tersebut, Kamis (02/02).
Dari keterangan yang di berikan Afnan Lubis tersebut mengatakan keberadaan jembatan tersebut sangat memperihatinkan, karena tidak ada perawatan, disebabkan jembatan rusak akibat hantaman sungai Simpang Sordang yang kerap seringnya sungai Simpang Serdang meluap, sehingga jembatan makin lama semakin amruk.
Lantai Jembatan yang berada di desa Simpang Sordang tersebut sudah sering di perbaiki oleh masyarakat, namun yang di kwatirkan ada salah satu pengendara yang tak kunjung melewati tidak tau keberadaan jembatan bisa mengakibatkan patal, akan terjun bebas ke sungai karena penyanggah jembatan tidak ada. Katanya.
Warga desa Simpang Sordang yang di ajak berbincang-bincang disampaikannya para pedagang yang datang dari luar Simpang Sordang jika hari pekan mereka meningkatkan harga- harga akibat jalan lintas tepatnya di jembatan tersebut sangat berbahaya atau berisiko. Ungkapnya.
Sedangkan harga pertanian di desa Simpang Sordang ini sangat anjlok, dalam hal ini warga desa Simpang sordang sangat berharap kepada pemerintah agar memperbaiki jembatan secepatnya, agar pengendara nyaman melewati jembatan tersebut. (Gus)
Admin : Dina Sukandar Hasibuan A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.