Tim Paslon Jangan Lengah, DPS Kab.Madina 301.101 Harus Diawasi

Iskandar Hasibuan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pengamat Politik Madina Iskandar Hasibuan, mengingatkan Tim Paslon yang ikut bertarung agar jangan lengah dan menganggap sepele dengan DPS(Daftar Pemilih Sementara) yang telah di umumkan KPUD sebanyak 301.101 suara.

Kenapa..? ” Kalau kita bandingkan dengan DP4 386.000 lebih suara dengan DPS yang 301.101 suara sangat jauh perbedaannya dengan coklit yang telah dilakukan KPUD Mandailing Natal.

” Agar warga yang berhak memilih dipastikan sudah terdaftar, sebaiknya setiap Tim Paslon yang ikut bertarung jangan lengah, bantu warga yang tidak terdaftar di DPS supaya ikut terdaftar dengan pasti, ” Ujar Pengamat Politik Madina Iskandar Hasibuan, Selasa(15/9) di Panyabungan.

Kata Iskandar, setiap pemilu soal pemilih selalu masalah, apalagi beberapa menjelang hari ” H” pilkada atau pileg, ada yang sudah lama meninggal terdaftar, yang sudah wajib memilih tidak terdaftar.

Karena itu, saat ini masih DPS, semua Tim Paslon harus ada yang mengawasi memastikan apakah keluarga, saudara, pamily sudah terdaftar, kalau belum terdaftar silakan dibantu, agar tidak ada masalah lagi soal DPT(Daftar Pemilih Tetap)  nantinya.

” Secara pribadi apresiasi kepada KPUD soal DPS, mudah – mudahan tidak ada masalah sampai DPT ditetapkan, ” Ujar Politisi dari PDI Perjuangan tersebut(Dita).

Admin : Dita Risky Saputri, SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.