Tim Survey dan Malintang Pos Group Kewalahan di Kec.Siabu

KEGIATAN Survey untuk mengetahui secara acak pilihan masyarakat di daerah Kecamatan Siabu, Tim Survey yang bekerjasama dengan Malintang Pos sedikit kewalahaan di daerah yang mempunyai pemilih sebanyak 36.212 suara di 26 Desa/Kelurahan tersebut.

Kenapa kewalahan..? Bayangkan jumlah pemilih yang paling banyak di daerah Dapil 5 tersebut hanya diturunkan tim survey 20 orang dan 5 orang tidak mampu menghasilkan hasil yang akurat hingga Kamis malam(22/10) pukul 20.00 Wib dan terpaksa ditambah satu hari lagi untuk mendapatkan hasil yang akurat dan bisa dipertanggung jawabkan.

Jumlah pemilih di Kecamatan Siabu 36.212 suara, rincian laki-laki 17.494 dan Wanita 18.718 suara, berada di 26 Desa/Kelurahan,serta 106 TPS sedikit agak sulit warga diajak dialog dan cendrung mempertanyakan ” Adong do Sawer na ” biar kami bilang pilihan kami sekarang.

Pengakuan warga pemilih khususnya di daerah Sihepeng masyarakat menunggu petunjuk dari H.Fahrizal Efendi Nasution, SH anggota DPRD Sumut, sehingga untuk daerah itu diperkirakan akan memilih Sukhairi -Atika atau Nomor 1(Satu) lebih banyak.

Sedangkan daerah Desa Pintu Padang Julu, Pintu Padang Jae, Desa Tanggabosi sekitar, sebagian Desa Lumban Dolok, Huraba, Simanggir dan Bonan Dolok, serta Simangambat, Desa Hutapuli, Desa Hutaraja di perkirakan dikuasai oleh Paslon Sofwat -Beir.

Sementara, untuk Paslon Dahlan -Aswin mendapat dukungan dari warga Hutabaringin, Sinonoan, Aek Mual, Kel. Siabu, Desa Hutagodang Muda, Tanjung Sialang, Muara Batang Angkola, Desa Sibaruang, Desa Lumban Pinasa.

Makanya, untuk persentase perolehan suara di daerah Kecamatan Siabu Tim Survey dan Malintang Pos Group, belum berhasil memutuskannya,Insya Allah Jumat(23/10) akan di Umumkan sesuai hasil Survey( Bersambung Terus)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.